Polisi Temukan Tas Mencurigakan di Parkiran Depan Bahu Mall, Ternyata Ini Isinya

Tim operasi lilin Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) menemukan tas mencurigakan di Parkiran Depan Bahu Mall

Polisi Temukan Tas Mencurigakan di Parkiran Depan Bahu Mall, Ternyata Ini Isinya
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Tim operasi lilin Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) menemukan tas mencurigakan di Parkiran Depan Bahu Mall, Senin (01/01/2018) pukul 01.20 wita. 

Laporan wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Tim operasi lilin Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) menemukan tas mencurigakan di Parkiran Depan Bahu Mall, Senin (01/01/2018) pukul 01.20 wita.

"Tas ditemukan berdasarkan informasi dari warga yang mengatakan bahwa ada tas mencurigakan," ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Ibrahim Tompo kepada Tribun Manado.

Tas tersebut kemudian langsung diperiksa oleh tim gegana Brimob Polda Sulut. Dan hasilnya tidak ditemukan adanya indikasi bahan peledak yang m.embahayakan.

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs Bambang Waskito kemudian menegaskan hasil penemuan tas tersebut setelah diperiksa memang benar tidak ada indikasi bahan berbahaya.

"Didalam tas ditemukan lima unit telepon genggam, STNK, KTP pemiliknya, kaca mata, dan barang lainnya yang tidak berbahaya," ujar kapolda.

Lanjut Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito malam pergantian tahun berlangsung aman dan tertib. "Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulut yang mau bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban saat merayakan pergantian tahun. Terima kasih juga kepada pemerintah dan Forkopimda yang ikut membantu," ujar kapolda

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved