Sangihe - Pemuda GMIST se-Resort Magsel Gelar Ibadah Natal Bersama

Pemuda se-resort Manganitu Selatan (Mangsel) gelar Ibadah Natal pelka pemuda di Jemaat GMIST Zaitun Pindang Kaluwatu, Kamis (28/12).

Sangihe - Pemuda GMIST se-Resort Magsel Gelar Ibadah Natal Bersama
IST
Pemuda GMIST 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SANGIHE-Pemuda se-resort Manganitu Selatan (Mangsel) gelar Ibadah Natal pelka pemuda di Jemaat GMIST Zaitun Pindang Kaluwatu, Kamis (28/12).

Ketua pemuda GMIST Pnt Jew Adrian mengatakan, kiranya sukacita natal terus menjadi bagian dalam kehidupan pemuda-pemudi GMIST.
"Karena dalam menjalani pelayanan ini begitu banyak tantangan serta pergumulan, jadi dengan teladan Yesus Kristus sebagai juruselamat menjadi kekuatan pemuda-pemudi," kata Adrian.

Lanjut dia, kedepan pemuda GMIST semakin kompak, karena wilayah pelayanan GMIST tidak hanya mencakup wilayah Nusa Utara, namun juga beberapa daerah, bahkan sampai provinsi lain.

"Pemuda GMIST juga ada kegiatan Me'tiwo, dalam artian dari pengurus sinode datang melihat langsung keadaan pemuda di jemaat-jemaat. Maka ketika ada pergumulan pemuda di jemaat-jemaat akan kita topang bersama," tambahnya.

Sementara itu, Pnt Jeky Makitulung merasa bersyukur ibadah natal se resort Mangsel dapat dilaksanakan dengan baik.
"Kita mengamini semua berjalan dengan baik karena tuntunan Tuhan. Semoga pada tahun berikutnya pelayanan pemuda GMIST semakin baik, dan banyak pemuda-pemuda merasa terpanggil untuk melayani," akhirnya. (Oly)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help