Polres Sangihe Kembali Amankan Miras Jenis Cap Tikus

Meskipun pemberantasan minuman keras di Sangihe terus dilakukan jajaran kepolisian, namun pemasok miras jenis captikus seperti tidak ada habisnya.

Polres Sangihe Kembali Amankan Miras Jenis Cap Tikus
JHONLY KALETUANG
Miras dimusnakan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SANGIHE--Meskipun pemberantasan minuman keras di Sangihe terus dilakukan jajaran kepolisian, namun pemasok miras jenis captikus seperti tidak ada habisnya.

Sebelumnya, sudah ribuan botol miras di musnakan hasil operasi kepolisian, kini Jumat (29/12) kolaborasi Tim Falcon Sabhara Polres dan personil Satuan Narkoba berhasil melakukan razia miras jenis captikus di pelabuhan nusantara Tahuna.

Kapolres Sangihe, AKBP I Dewa Made Adnyana, melalui Paur Subbag Humas Polres Sangihe, IPDA Nuryani Kampungbae, menjelaskan jumlah total barang bukti cap tikus yang ditemukan sebanyak 135 botol yang dikemas dalam ukuran 600 ml.

"Kepolisian hampir setiap hari mengamankan barang haram tersebut," katanya," Jumat (29/12).

Belum lama, kapolres mengatakan, razia miras tersebut secara terus menerus dilakukan dalam rangka cipta kondisi untuk mencegah terjadinya potensi yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sangihe.

“Kita ingin perayaan Natal dan tahun baru, juga tahapan pemilukada Sitaro dan pengamanan tahapan pilkades serentak di Kabupaten Sangihe dapat berjalan aman dan lancar,” tutupnya. (Oly)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help