Wala, Pelaku Penganiayaan di Hari Natal tak Berkutik di Tangan Resmob Minahasa

Kasat Reskrim Polres Minahasa, AKP Edy Kusniadi, mengatakan Yaner menganiaya korban Abdurahman Naya (27), warga Kelurahan Wawalintouan.

Wala, Pelaku Penganiayaan di Hari Natal tak Berkutik di Tangan Resmob Minahasa
Istimewa
Yaner Wala (22) tak berkutik di tangan Resmob Polres Minahasa, Rabu (27/12) sekitar pukul 23.30 Wita. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Yaner Wala (22) warga Kelurahan Roong, Lingkungan I, Kecamatan Tondano Barat tak berkutik di tangan Resmob Polres Minahasa, Rabu (27/12) sekitar pukul 23.30 Wita. Yaner terlibat kasus penganiayaan pada 25 Desember 2017 lalu.

Kasat Reskrim Polres Minahasa, AKP Edy Kusniadi, mengatakan Yaner menganiaya korban Abdurahman Naya (27), warga Kelurahan Wawalintouan, Lingkungan V, Tondano Barat, menggunakan tangan dan kaki.

AKP Kusniadi memaparkan, kejadian pada pukul 02.00 Wita itu terjadi saat korban berada di rumah milik Jef alias manja. Bersama tersangka, mereka asik menegak miras jenis cap tikus.

Tak lama kemudian terjadi adu mulut antara korban dan tersangka. Setelah berada di luar rumah tepatnya di jalan setapak, tersangka langsung mendorong korban sehingga jatuh terkelungkup di tanah.

Pada saat itu juga tersangka menginjak korban berulang kali sehingga korban mengalami luka pada bagian pelipis mata kanan, bibir dan pipi kanan.

"Tersangka diamankan pada saat berada di Kelurahan Wawalintoan, Lingkungan V, Kecamatan Tondano Barat, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Tersangka dibawa ke mako Polres Minahasa untuk proses sidik," jelas AKP Kusniasdi.

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help