Sangihe - Wabup Lantik Lima PJ Kapitalaung

-Wakil bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Helmut Hontong melantik dan mengambil sumpah lima pejabat

Sangihe - Wabup Lantik Lima PJ Kapitalaung
ISTIMEWA
Wabup saat melantik pejabatKkapitalaung di rumah jabatan bupati. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TAHUNA--Wakil bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Helmut Hontong melantik dan mengambil sumpah lima pejabat kapitalaung, yakni pejabat kapitalaung Kampung Peliang, Kampung Balane, Kampung Kahuis, Kampung Hiung, Kampung Bengka.

"Dengan memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan, melantik saudara-saudara menjadi pejabat kapitalaung," kata Wabup, Rabu (27/12) pekan ini.

Olehnya juga wabup meminta kepada semua kapitalaung yang baru di lantik kiranya dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

"Pelayanan kepada masyarakat harus di utamakan, karena dengan begitu semua program di kampung dapat berjalan dengan baik," tambahnya.

Wabup juga berharap dalam menjalankan pemerintahan sebagai pejabab kapitalaung, tidak pilih kasih dalam pelayanan.

"Semoga kepercayaan dari pimpinan dapat di gunakan dengan sebaik mungkin agar menghasilkan out put yang luar biasa," harapnya.

Unsur muda Sangihe, Aldy Damasar juga mengatakan, semoga pejabab kapitalaung dapat menjalankan amanat dari pimpinan dengan baik.

"Jangan sampai mereka yang menjabab kapitalaung tidak dapat mengfokuskan diri dalam menjabat kapitalaung," akhirnya. (Oly)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help