Pemkab Boltim Safari Natal ke Seluruh Pejabat, Sehan: Natal Membawa Kedamaian Dan Berkat.

Bupati Bolaang Mongondow Sehan Landjar dan Wabup Rusdi Gumalanggit melakukan silaturami dengan para pejabat yang merayakan Natal

Pemkab Boltim Safari Natal ke Seluruh Pejabat, Sehan: Natal Membawa Kedamaian Dan Berkat.
Ist
Bupati Bolaang Mongondow Sehan Landjar dan Wabup Rusdi Gumalanggit melakukan safari natal 

Laporan Wartawan Tribun MAnado Vendi Lera

TUTUYAN,TRIBUN - Dua hari Pemerintah Bolaang Mongondow Timur, lakukan safari Natal ke sejumlah pejabat di Sulawesi Utara, yang merayakan.

Sejak Senin 25-26 Desember 2017, Bupati Bolaang Mongondow Sehan Landjar dan Wabup Rusdi Gumalanggit melakukan silaturami dengan para pejabat yang merayakan Natal.

Rumah yang dikunjungi pertama pada Natal (25/12) yakni Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw kemudian Kapolda Sulut Irjen Bambang Waskito, Mantan Gubernur Sulut Sinyo H. Sarundajang, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Sampang Sihotang, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu Dasplin SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Nova Loura Sasube SH MH, dan ditutup dengan kunjungan di rumah jabatan Kapolres Bolmong AKBP Gani Fernando Siahaan.

"Kunjungan ini untuk mempererat hubungan kita. Saya beserta seluruh jajaran Pemkab Boltim, berharap Natal tahun ini, membawa berkat serta kedamaian bagi kita semua," ujar Sehan Landjar.

Kata dia, rasa toleransi antar umat beragama yang telah terbina, sampai saat ini bisa terus terjalin di safari Natal ini. Maka untuk itu persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga selalu.

"Saya lihat hari Natal umat Muslim jaga gereja, begitu pula saat Idul Fitri umat Nasrani jaga Masjid. Saya yakin jika persatuan dan kesatuan terus diterapkan, maka pasti tak bisa sembarang dikacaukan," ujar Sehan.

Sementara Wabup Rusdi Gumalanggit mengatakan, pada kesempatan tersebut turut menyampaikan ucapan selamat natal 25 Desember 2017.

"Selamat Natal bagi yang merayakan. Mudah-mudahan Natal membawa kedamaian di segala aktifitas," ujar Rusdi.

Penulis: Vendi Lera
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help