Jasa Raharja Sulut Serahkan 1 Ambulance ke Polda Sulut

PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara menyerahkan satu unit ambulance ke Polda Sulawesi Utara.

Jasa Raharja Sulut Serahkan 1 Ambulance ke Polda Sulut
HUMAS JASA RAHARJA SULUT
BANTUAN AMBULANCE - Kepala Jasa Raharja Sulawesi Utara, Dwi Rusmin Triyanto (kanan) menyerahkan simbolis satu unit ambulance kepada Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito di Mapolda Sulut usai upacara Gelar Pasukan Operasi Lilin, Kamis (21/12/2017). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara menyerahkan satu unit ambulance ke Polda Sulawesi Utara.

Bantuan mobil bermerek Isuzu ini diserahkan Kepala Jasa Raharja Sulawesi Utara,Dwi Rusmin Triyanto kepada Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito di Mapolda Sulut usai upacara Gelar Pasukan Operasi Lilin, Kamis (21/12/2017).

Penyerahan bantuan disaksikan sejumlah pejabat Forkompinda Sulawesi Utara. Rencananya, ambulance tersebut akan diteruskan ke Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado sebagai mobil operasional.

Kapolda Sulut sangat mengapresasi bantuan yang diberikan oleh Jasa Raharja dan berharap dapat digunakan secara maksimal untuk membantu kelancaran dan operasional tugas Rumah Sakit.

Sementara itu Kepala Jasa Raharja Sulut mengatakan bahwa sebagai mitra, PT. Jasa Raharja menyerahkan sarana penanggulangan kecelakaan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat khususnya bagi korban-korban kecelakaan.

Menurutnya, tugas pokok dan fungsi Jasa Raharja adalah penanggulangan kecelakaan baik pra maupun pasca kecelakaan.

“Kita doakan semoga kecelakaan menurun, dan masyarakat diimbau untuk menggunakan angkutan umum yang resmi, karena angkutan yang resmi itu yang dijamin Jasa Raharja,” ujarnya.

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved