Diminta Keluar dari Taksinya Biar Penumpangnya Bisa Begituan, Ini 'Balasan' si Sopir

Sepasang kekasih tertangkap dashcam sebuah taksi tengah dipenuhi gairah dan pada satu titik mereka bahkan meminta sopir untuk keluar

Diminta Keluar dari Taksinya Biar Penumpangnya Bisa Begituan, Ini 'Balasan' si Sopir
YOUTUBE

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kata orang kalau sedang dimabuk cinta, apa saja bisa dilakukan dan bahkan tanpa menggunakan logika.

Mungkin itulah yang terjadi pada pasangan di Moskow ini.

Dikutip Tribun Manado dari laman Metro.co.uk, Kamis (21/12/2017), sepasang kekasih tertangkap dashcam sebuah taksi tengah dipenuhi gairah dan pada satu titik mereka bahkan meminta sopir untuk keluar sehingga mereka bisa 'punya waktu sendiri'.

Jelas saja sang sopir menolak untuk keluar, dan pasangan itu kemudian keluar. Tapi tidak sebelum seluruh adegan terekam video dan diunggah oleh sopir taksi tersebut ke situs bebagi video YouTube.

Dalam video tersebut, nampaknya pasangan ini tidak sadar bahwa mereka sedang terekam oleh dashcam.

Mereka dijemput oleh sopir yang mengunggah video dengan nama Hardworking Cab Driver , setelah kencan mala,

Menurut laporan, mereka tidak sampai ke tujuan akhir mereka di dalam mobil karena kejadian tersebut.

Ketika diminta keluar dari mobil, sopir tersebut sempat bertanya apakah yang ada di dalam pikiran pasangan tersebut sehingga dirinya harus meninggalkan mobil lalu mereka bisa berhubungan seks di dalamnya.

"Pegilah ke pub dan lakukan di sana. Mereka kacau, mereka ingin bercinta di dalam mobilku. Dia bertanya apakah saya bisa berjalan di sekitar mobil selama 10 menit, seolah-olah dia bisa bertahan 10 menit lagi," kata sopir itu. (metro.co.uk)

Penulis: Rine Araro
Editor: Rine Araro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help