TribunManado/

Pemda Sitaro dan Bank Sulutgo Launching PBB Online

Pemerintah Kabupaten Sitaro dan PT Bank Sulutgo me-launching Pajak Bumi Bangunan online

Pemda Sitaro dan Bank Sulutgo Launching PBB Online
ISTIMEWA
Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau, Tagulandang, Biaro (Sitaro) dan PT Bank SulutGo me-launching Pajak Bumi Bangunan (online) dan penandatanganan perjanjian kerja sama di Aula Kantor Bupati Selasa (19/12/2017) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ONDONG - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau, Tagulandang, Biaro (Sitaro) dan PT Bank Sulutgo me-launching Pajak Bumi Bangunan (online) dan penandatanganan perjanjian kerja sama di Aula Kantor Bupati Selasa (19/12/2017)

Bupati Kabupaten Sitaro Toni Supit dalam sambutannya mengapresiasi terhadap perkembangan yang di perlihatakan oleh Bank Sulut-Go.

"Satu penghargaan tentunya dengan kemajuan, tentunya guna menunjang kinerja pemerintah daerah yang bersinergi dengan perbankan,"katanya, Selasa (19/12/2017).

Bupati juga mengusulkan kepada PT Bank SulutGo agar memberikan pinjaman Usaha Kecil Menengah (UKM).

"Sekarang hanya untuk PNS saja, saya memberikan usulan sedikit saja agar para nelayan, petani, dan lain sebagai untuk dapat diberikan pinjaman seperti Bank BUMN," tambahnya.

"Sebab ini merupakan salah satu langkah dalama membantu pemerintah dalam mensejahterakan rakyat khususnya di Kabupaten Sitaro," tutup Supit.

Pimpinan Departemen Pengembangan PT Bank SulutGo, Femmy Muaja mengapresiasi kepada seluruh masyarakat yang ada di Sitaro.

"Ada suatu kemajuan yang ditunjukkan oleh masyaraakat karena telah melakukan berbagai transaksi di bank kami, Kedepan kami juga sedang memyiapkan program-program berbasis online lainnya agar kemudahan bertrasaksi oleh customer bisa berjalan baik," katanya.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan NPHD antara Komando Distrik Militer (Kodim) 1301, Forum Kerukunan Umat Beragma (FKUB), Dinas Pendidikan dalam hal ini Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pasimas.

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help