TribunManado/

Advetorial

Buruan! Rayain Anniversary ke-7, Dineros Punya Kejutan Heboh Kamis Malam Nanti

Hadirnya Dineros management di dunia hiburan Manado, semakin menunjukkan eksistensi mereka yang tak pernah habisnya.

Buruan! Rayain Anniversary ke-7, Dineros Punya Kejutan Heboh Kamis Malam Nanti
Istimewa

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Hadirnya Dineros management di dunia hiburan Manado, semakin menunjukkan eksistensi mereka yang tak pernah habisnya.

Tahun ini Dineros Manado akan memasuki tahun yang ke tujuh, dan anniversary tahun ini bakal lebih heboh dari tahun - tahun sebelumnya.

Heboh karena akan hadir DJ Michaelis dari Amerika di line up DJ yg akan tampil Kamis malam, 21 Desember 2017 di Corner Club Manado, dilengkapi dengan talent lokal Manado dan Jakarta, diantaranya DJ Remny, Kimberly, Chokzii, Bill JL, Nezz, Mr.D dan MC Junsky.

Dengan mengangkat tema The Invaders Royale Gold, pedugem diwajibkan mengenakan kostum bernuansa Emas atau Hitam.

"The Invaders merupakan project terbaru Dineros management tahun ini, dan di Manado merupakan lanjutan dari The Invaders di Jenja Jakarta tanggal 30 November lalu" terang MC Junsky salah satu personil Dineros Management.

"Sukses besar yang dicapai di Jakarta, kami yakin bisa dicapai juga di Corner Manado" tambah Rey Art koordinator Dineros Manado.

Tak ketinggalan juga resident Corner Club seperti DJ Aldrin, Oyiski,Edward,Mario dan MC Hype B di iven yang disponsori oleh WW Studio, Corner Club, Tribun Manado, Memora ini.

Jadi, segera lakukan reservasi di Corner Club Manado, untuk bergabung di anniversary Dineros yang ke tujuh, untuk reservasi hubungi: 081241149995 (Junsky), 08114333365. (*)

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help