Advetorial

Wali Kota Kotamobagu Terima DIPA 2018 Sekaligus Dua Penghargaan

Usai menerima DIPA Tahun 2018, Wali Kota mengatakan, Pemerintah Kotamobagu akan segera melakukan berbagai langkah persiapan.

Wali Kota Kotamobagu Terima DIPA 2018 Sekaligus Dua Penghargaan
ISTIMEWA/KOTAMOBAGUKOTA.GO.ID

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, belum lama ini menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2018, yang diserahkan langsung GUbernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE, didampingi Kepala Kanwil Ditjen Pembendaharaan Provinsi Sulawesi Utara, Sulaimansyah.

Usai menerima DIPA Tahun 2018, Wali Kota mengatakan, Pemerintah Kotamobagu akan segera melakukan berbagai langkah persiapan, sehingga nantinya DIPA yang berjumlah lebih dari Rp 606 Miliar ini akan dapat digunakan sebaik-baiknya.

Pemerintah Kotamobagu juga akan memaksimalkan waktu serta realisasi penggunaan dana tersebut, sehingga nantinya akan dapat mempercepat pelaksanaan pembangunan serta kesejahteraan seluruh masyarakat di Kota Kotamobagu," terang Wali Kota.

Dalam penerimaan DIPA Tahun 2018 yang dilaksanakan di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut ini, Pemkot Kotamobagu juga menerima Piagam Penghargaan dari Direktorat Jenderal (Dirjen) Perbendaharaan, Kementrian Keuangan Republik Indonesia sebagai Terbaik II dalam Pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAk) Tahun Anggaran 2017, se Provinsi Sulawesi Utara.

Selain menerima penghargaan dalam pengelolaan DAK tahun 2017, Pemerintah Kotamobagu juga mendapatkan penghargaan dari BPJS Kesehatan atas upayanya dalam menjamin rakyat sehat dan sejahtera melalui integrasi Jamkesda dalam Program JKN-KIS. (*)

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help