TribunManado/

Advetorial

Sebanyak 1.050 Santri di Kotamobagu Diwisuda

"Saya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada orang tua dan para guru mengaji di wilayah Kota Kotamobagu."

Sebanyak 1.050 Santri di Kotamobagu Diwisuda
ISTIMEWA/KOTAMOBAGUKOTA.GO.ID

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Sebanyak 1.050 Santri se-Kota Kotamobagu yang berasal dari berbagai Taman Pendidikan Al Quran (TPQ), baik desa maupun kelurahan di Kotamobagu, beberapa waktu lalu mengikuti prosesi wisuda, yang dilaksanakan di Gedung Siti Barokah Convention Hall.

Prosesi wisuda yang dihadiri langsung Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara ini dilaksanakan setelah sebelumnya ribuan santriawan dan santriwati ini melakukan kegiatan pawai santri mengitari wilayah Kotamobagu dengan menggunakan berbagai kendaraan.

Wali Kota Ir. Tatong Bara dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan wisuda merupakan kegiatan yang telah dilaksanakan selama dua tahun terakhir, dan mencatatkan wisudawan Iqro sebanyak 2.050 santri, serta yang telah menyelesaikan khatam Al Quran sebanyak 1.640 santri.

"Saya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada orang tua dan para guru mengaji di wilayah Kota Kotamobagu, yang selama ini telah mendukung, serta menyukseskan kegiatan belajar mengaji, khususnya bagi anak-anak yang ada di daerah ini," terang Wali Kota.

Wali Kota juga mengimbau kepada orang tua serta para guru mengaji agar mendukung pelaksanaan kegiatan belajar mengaji kepada setiap anak sejak mereka masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

"Ini semua dalam rangka mewujudkan generasi yang berilmu dan berakhlak karimah, serta dalam rangka untuk mendukung Kota Kotamobagu bebas buta huruf Al Quran," tandas Waliu Kota. (*)

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help