TribunManado/

Advetorial

Pemkot Kotamobagu Gelar Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Khusus P3K dan Aparat Kelurahan

"Saat ini sudah 99 % P3K Pemkot Kotamobagu terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan."

Pemkot Kotamobagu Gelar Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Khusus P3K dan Aparat Kelurahan
ISTIMEWA/KOTAMOBAGUKOTA.GO.ID

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker) Kotamobagu menggelar Sosialisasi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, belum lama ini.

Sekretaris Daerah Pemkot Kotamobagu, Adnan Massinae, S.Sos, M.Si melakili Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, dalam sambutannya menyampaikan sosialisasi yang dilaksanakan harus diikuti secara serius, karena memberikan informasi terkait manfaat Jaminan sosial Ketenagakerjaan, khususnya bagi Pegawai Pemerintah dengaan Perjanjian Kerja (P3K) dan Aparat Desa dan Kelurahan.

"Saat ini sudah 99 % P3K Pemkot Kotamobagu terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan, Ke depan para aparat desa dan kelurahan juga harus semua tersaftar. Ini dimaksudkan agar bisa kita minimalisir risiko kerja mereka. Untuk itu, saya harapkan kegiatan ini diikuti dengan serius," terang Adnan.

Sosialisasi yang dilaksanakan di AUla Disperinaker Kotamobagu ini juga dihadiri staf BPJS Ketenagakerjaan Kotamobagu, Andi Tenri Abeng, Sekretaris Diperinaker Kotamobagu, Hendry Mokodongan, S.E, serta seluruh P3K dan aparat desa kelurahan se-Kota Kotamobagu. (*)

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help