TribunManado/

Advetorial

Inilah Suasana Pasar Murah yang Digelar Pemkot Kotamobagu Jelang Natal

Jelang perayaaan Natal dan Tahun Baru, Pemerintah Kota Kotamonbagu menggelar pasar murah untuk warga masyarakat.

Inilah Suasana Pasar Murah yang Digelar Pemkot Kotamobagu Jelang Natal
ISTIMEWA/KOTAMOBAGUKOTA.GO.ID

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Jelang perayaaan Natal dan Tahun Baru, Pemerintah Kota Kotamonbagu menggelar pasar murah untuk warga masyarakat.

Seperti apa suasananya?

Pasar murah ini digelar di Halaman Gereja Pantekosta, Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kamis (7/12/2017) oleh Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop-UKM).

Asisten Pembangunan, Perekonomian dan Kesejahteraan Masyarakat Setda Kota Kotamobagu, Drs. Gunawan Damopolii membuka pasar murah ini mewakili Wali Kota Tatong Bara.

Gunawan dalam sambutannya menyampaikan kegiatan pasar murah ini dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat Kotamobagu yang sedang mempersiapkan perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Ini merupakan program Pemerintah Kota Kotamobagu guna membantu saudara-saudara kita yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru. Saya berharap, seluruh masyarakat dapat memanfaaatkan kegiatan ini sebaik-baiknya, karena selain harga yang murah, kualitas dari produk yang dijual juga terjamin," jelasnya.

Kepala Disdagkop-UKM Kotamobagu, Herman J.Aray, S.IP menyebut bahan-bahan yang dijual di pasar murah ini merupakan bahan yang bisa digunakan untuk keperluan Natal dan Tahun Baru, di antaranya mentega, gula pasir, tepung, minyak goreng, telur, dan beras. (*)

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help