Advetorial

Berhasil Lakukan Ini, Pemkot Kotamobagu Raih Penghargaan dari BPOM RI

Satu lagi penghargaan diterima Pemerintah Kota Kotamobagu di bawah kepemimpinan Wali Kota Ir. Tatong Bara.

Berhasil Lakukan Ini, Pemkot Kotamobagu Raih Penghargaan dari BPOM RI
ISTIMEWA/KOTAMOBAGUKOTA.GO.ID
Sekda Kotaa Kotamobagu saat menerima penghargaan dari BPOM RI 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Satu lagi penghargaan diterima Pemerintah Kota Kotamobagu di bawah kepemimpinan Wali Kota Ir. Tatong Bara.

Setelah hari Selasa (12/12/2017) menerima penghargaan dari Kementrian Keuangan dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) terkait pengelolaan DAK terbaik dan upaya pemerintah dalam menjamin rakyat sehat dan sejahtera melalui integrasi Jamkesda dalam program JKN-KIS, kali ini penghargaan diterima dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia.

Penghargaan diberikan langsung Kepala BPOM RI, Dr.Ir. Lukito, MCP kepada Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Adnan Massinae, S.Sos, M.Si, mewakili Wali Kota Ir. Tatong Bara, dilaksanakan di Hotel Penisula Manado, Kamis (14/12/2017).

"Penghargaan ini tentu menjadi motivasi tersendiri bagi Pemerintah Kotamobagu, khususnya dalam melindungi masyarakat dari bebagai bahan berbahaya yang terkandung dalam makanan," jelas Adnan usai menerima penghargaan.

Sementara itu, terkait pengawasan obat dan makanan, menurut Adnan, Pemerintah Kotamobagu telah melakukan berbagai langkah untuk mengantisipasi peredaran bahan-bahan berbahaya yang bisa saja terkadung di dalam makanan yang beredar di masyarakat.

"Salah satu yang dilakukan adalah dengan membentuk Tim Terpadu yan ruitn melaksanakan pegawasan peredaran bahan berbahayaa, serta terus berkoordinasi dengan BPOM Sulawesi Utara saat melakukan pemeriksaan terhadap peredaran obat dan makanan di wilayah Kota Kotambagu," tandasnya. (*)

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help