TribunManado/

CSR DAW Ringankan Beban Anak-anak Pengidap Kanker dan Hydrocephallus

DAW konsisten menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada mereka yang membutuhkan.

CSR DAW Ringankan Beban Anak-anak Pengidap Kanker dan Hydrocephallus
PR PT DAW
PEDULI - Jajaran PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) lengkap dengan santa claus berbagi sukacita bersama anak-anak pengidap kanker yang menjalani perawatan di Instalasi Estella RSUP Prof RD Kandou Malalayang, Manado, Selasa (12/12/2017). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Main diler sepeda motor Honda di Sulut, Gorontalo dan Malut, PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) tak hanya mengejar capaian bisnis semata.

DAW konsisten menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada mereka yang membutuhkan. Di penghujung tahun ini, DAW menyalurkan CSR kepada anak-anak pengidap kanker dan masyarakat yang berkekurangan.

Jajaran PT DAW menggelar roadshow penyaluran CSR, Selasa (12/12/2017). Kegiatan diawali penyerahan bantuan dana kesehatan kepada anak-anak yang selama ini menjalani perawatan di Ruang Estella RSUP Prof RD Kandou Manado.

Bantuan selanjutnya, DAW menyerahkan bahan pokok dan biaya untuk menopang perawatan kesehatan anak pengidap hydrocephallus di Desa Kembes, Minahasa. Terakhir, penyerahan bantuan kepada keluarga kurang mampu di Watutumou dan Airmadidi, Minut.

Iwan Trisula, Human Resources & General Affair Department Head DAW mengatakan, pihaknya rutin menyalurkan CSR yang ditujukan kepada mereka yang membutuhkan.

“CSR DAW meliputi bidang kesehatan, lingkungan dan pendidikan. Dengan demikian diharapkan bisa berdampak kepada masyarakat dan lingkungan,” ujarnya.

Dijelaskan, kehadiran DAW sejak 2008 tidak hanya berkonsentrasi pada penjualan unit motor dan suku cadang asli Honda saja tetapi juga memiliki kepedulian kepada sesama.

"Untuk saat ini CSR lebih berorientasi kepada kepedulian yang merupakan implementasi dari falsafah dan nilai inti Daya Group. Dalam pengertian tidak hanya perusahaan tetapi para karyawan pun turut terlibat dan menjadi bagian dari setiap pelaksanaan CSR,” katanya.

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help