Aplikasi My Mitsubishi Jadikan Pemilik Mobil Seperti Bos

Ada fitur Service Booking untuk mengatur jadwal kunjungan servis berkala di diler resmi, serta fitur Bengkel 24 Jam untuk mengakses layanan darurat.

Aplikasi My Mitsubishi Jadikan Pemilik Mobil Seperti Bos
NET
logo mitsubishi 

Laporan wartawan Tribun Manado, Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan aplikasi mobile terbaru bernama My Mitsubishi Motors ID, yang tersedia di Apple App Store dan Google Play Store.

Aplikasi tersebut untuk memberikan layanan terbaik dan memudahkan pelanggan setianya.

"Aplikasi My Mitsubishi Motors ID berbasis Android dan IOS dengan konsep ‘personal mobile assistant’ yang memudahkan pengguna dalam mengakses informasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia, dan juga terhubung dengan diler resmi Mitsubishi serta tim Mitsubishi Motors Customer Care," ujar Presiden Direktur PT MMKSI Kyoya Kondo dalam rilis kepada Tribun Manado, Rabu (13/12).

Aplikasi layanan pelanggan dari Mitsubishi ini memberi sejumlah manfaat.

Fitur layanan pada aplikasi My Mitsubishi
Fitur layanan pada aplikasi My Mitsubishi (net)

Misalnya, pelanggan dapat mengakses fitur Test Drive untuk merasakan sensasi berkendara dengan lini kendaraan Mitsubishi Motors.

Ada juga fitur Notifikasi Aktif untuk mengetahui beragam informasi program penjualan atau promo spesial terbaru.

Selain itu, ada fitur Service Booking untuk mengatur jadwal kunjungan servis berkala di diler resmi, serta fitur Bengkel 24 Jam untuk mengakses layanan darurat.

Dengan aplikasi ini, pemilik kendaraan Mitshubishi memang seperti menjadi bos karena memiliki asisten yang siap melayani kapan saja dan di mana saja.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh seluruh pelanggan dan media massa di Indonesia. Dengan diraihnya peringkat terbaik SSI oleh Mitsubishi untuk ketiga kalinya menjadi motivasi dan optimisme MMKSI untuk terus meningkatkan layanan terbaik bagi pelanggan," ungkap Kondo.

Penulis: Herviansyah
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help