Uskup Rolly Katakan Ini Dalam Raker KBK KM

Rapat Kerja (Raker) Kaum Bapak Katolik (KBK) Keuskupan Manado Sabtu (9/12) selesai malam hari di Hotel Sutan Raja Watutumou.

Uskup Rolly Katakan Ini Dalam Raker KBK KM
Tribun Manado

Laporan Wartawan Tribun Manado David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Rapat Kerja (Raker) Kaum Bapak Katolik (KBK) Keuskupan Manado Sabtu (9/12) selesai malam hari di Hotel Sutan Raja Watutumou.

Rapat kerja ini dibuka dengan misa oleh uskup Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC. Uskup dibantu penasehat rohani KBK KM Pastor Chris Santie MSC dan Pastor Paroki Santa Ursula Watutumou Pastor Frans Mangundap dalam pelayanan misa.

Pembukaan ditandai dengan sambutan gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang dibawakan oleh Kepala Biro Pembangunan Propinsi  Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Kindangen yang juga Ketua Umum KBK KM. Pembukaan dihadiri juga Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnny Anneke Panambunan.

Uskup dalam renungannya mengatakan saat orang butuh pertolongan, Tuhan akan membantu. Itu katanya terlihat saat bangsa Israel dibuang.

"Tuhan tidak pernah akan meninggalkan umat-Nya. Ia tetap bersama Israel dalam bacaan Kitab Suci tadi yang mengalami proses yang panjang sebagai sebuah bangsa," ujarnya.

Ia mengatakan kepastian ini penting. Kepastian bahwa Allah mengasihi umat-Nya.

"Allah begitu mengasihi kita hingga Ia menyerahkan Putra-Nya. Itu tertulis dalam Yohanes 3:16" katanya.

Ia mengatakan kasih Allah membawa perubahan. Kasih Allah mengubah dunia.

"Raker ini harus mengubah. Moga mampu menjadi sesama bagi yang lain," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: David_Manewus
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved