Sah! Veronica Adil Ketua BKK BEMFEB 2018

Bersamaan dengan ibadah perayaan menyambut Natal, pada kemarin hari (8/12) Biro Kerohanian Kristen Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas

Sah! Veronica Adil Ketua BKK BEMFEB 2018
IST
Biro Kerohanian Kristen Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unsrat 

Citizen Journalism oleh Alumni BKK BEMFEB, Andreas Pesik

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Bersamaan dengan ibadah perayaan menyambut Natal, pada kemarin hari (8/12) Biro Kerohanian Kristen Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (BKK BEMFEB) Unsrat menggelar peneguhan pengurus untuk periode tahun 2018 bertempat di Gereja Paulus Titiwungen Wenang Mahakeret.

Berdasarkan surat keputusan yang dibacakan oleh Brilliant Sondakh selaku sekretaris tim rekruiting, terdapat 31 orang pengurus yang di nahkodai oleh Veronica Adil.

Veronica Adil
Veronica Adil (IST)

Peneguhan dipimpin oleh pendeta Woen Shang Mee dimana dalam firmannya memotivasi untuk menjaga dengan baik identitas yang Tuhan berikan agar tujuan bisa tercapai.

Sementara itu Adil dalam sambutannya mengucapkan rasa syukurnya karena ibadah natal dan peneguhan ini boleh terlaksana dengan baik

Dia menambahkan bahwa pengurus yang baru harus mampu jadi berkat dan teladan.

"suatu tanggung jawab yang besar dan tidak mudah harus kita kerjakan. Miliki komitmen yang sungguh untuk melayani Tuhan sehingga kita bisa menjalani tugas ini. Apapun yang dilakukan bersama Tuhan pasti berhasil." ucap mantan wakil bendahara BKK ini.

Ditengah-tengah ibadah ini juga dilakukan serah terima jabatan yang dilakukan oleh Ketua BKK BEMFEB periode 2017 Febrianty Lengkoan kepada ketua BKK yang baru Veronica Adil dan disaksikan oleh Ketua Motivator 2017 Patris Pesik bersama ketua motivator 2018 Alfons Tekkay.

Hadir dalam ibadah ini Dekan FEB Unsrat, Alumni-alumni BKK BEMFEB, mitra pelayanan, mahasiswa juga undangan lainnya.

Dr. Herman Karamoy selaku Dekan FEB dalam sambutannya mengatakan bahwa BKK harus jadi terang dunia walaupun tidak mudah melakukannya.

"menjadi terang tidak mudah, karena ada banyak godaan yang harus dihadapi, namun jangan kuatir, teruslah bercahaya karena Tuhan pasti memampukan." ujar Karamoy.

Seperti diketahui, Veronica Adil bersama pengurus lainnya terpilih melalui mekanisme pembekalan calon pengurus yang dilaksanakan 24-26 November lalu di Ruang Magister Akuntansi FEB Unsrat.

Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help