Manado - Yusup Guling Tiba-tiba Ditebas Parang Pengendara Motor

Seorang pria berusia 57 tahun menjadi korban tebasan parang, Minggu (10/12/2017) pukul 01.30 wita

Manado - Yusup Guling Tiba-tiba Ditebas Parang Pengendara Motor
Ist

TRIBUNMANADO. CO. ID, MANADO - Seorang pria berusia 57 tahun menjadi korban tebasan parang, Minggu (10/12/2017) pukul 01.30 wita di Kelurahan Sumompo Lingkungan Satu Kecamatan Tuminting Kota Manado.

Waktu itu korban tidak sedang bermasalah dengan pelaku. Korban sedang duduk, kemudian datang beberapa pengendara sepeda motor dan berbuat keributan dengan suara knalpot.

Dalam laporan polisi di Polsek Tuminting, korban mengatakan dirinya hanya menegur para pengendara tersebut. Tapi apa yang didapat, korban langsung ditebas dengan menggunakan parang di bagian kepala.

Yusup Guling (57) yang menjadi korban saat itu mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kiri.

"Padahal om saya cuma ada duduk-duduk dan hanya menegur. Para pelaku langsung mendekat dan menebas ke arah kepala," ujar kemenakan korban kepada Tribun Manado.

Lanjut Kemenakan korban tersebut setelah menebas pamannya, para pelaku langsung pergi. "Saat om saya mundur. Mereka (pelaku) kemudian pergi," ujar kemenakan korban.

Pihak keluarga tidak menerima kejadian ini dan mengharapkan polisi bisa cepat menangkap pelaku.
Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya laporan tersebut. "Laporan telah masuk, dan segera ditindaklanjuti," ujar dia. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved