TribunManado/

Citizen Journalism

Green Business Prodi Pariwisata Terbaik di LaSalle Market Place

Prof Dr Johanis Ohoitimur, Rektor Unika, membuka kegiatan yang mengambil tema ‘It’s not about the ideas, but making the ideas happen’.

Green Business Prodi Pariwisata Terbaik di LaSalle Market Place
ISTIMEWA
BEBERAPA mahasiswa Prodi Pariwisata diabadikan bersama hasil karya mereka yang dipamerkan dan dipasarkan pada kegiatan LaSalle Market Place, di Sport Hall Unika De La Salle Manado, Kombos, Kamis (30/11). Prodi Pariwisat mendapat predikat terbaik dalam kegiatan tersebut. 

Oleh:
Teddy Tandaju MBA (Adv)
Dekan Fakultas Pariwisata Unika De La Salle Manado

SEBAGAI komitmen untuk menjaga keberlanjutan program kewirausahaan di Unika De La Salle Manado, kembali digelar LaSalle Market Place ke-6 pada Kamis, 30 November 2017.

Bertempat di Sport Hall Kampus, Prof Dr Johanis Ohoitimur, Rektor Unika, membuka kegiatan yang mengambil tema ‘It’s not about the ideas, but making the ideas happen’.

Dalam sambutannya, Prof Ohoitimur mengungkapkan kebanggaan atas pelaksanaan Market Place ke-6 ini.

Pembukaan The 6th LaSalle Market Place.
Pembukaan The 6th LaSalle Market Place. (ISTIMEWA)

Kegiatan tersebut ia nilai sejalan dengan nilai-nilai yang diemban dalam misi Unika yakni ‘entrepreneurial spirit’.

Kedepannya, Rektor mengharapkan market place/expo seperti ini akan terus ditingkatkan dengan memeragakan model usaha yang dapat mendatangkan investor guna pengembangan yang berkelanjutan.

Tampil dalam expo kali ini para calon mahasiswa wirausaha dari Program Studi Hospitality & Pariwisata, Ilmu Hukum, Agribisnis, dan Manajemen.

Para mahasiswa menampilkan potensi usaha di berbagai bidang bisnis; kuliner, konveksi, jasa, online teknologi dan bahkan bisnis berbasis ‘Green Business’ yang mana produk yang diciptakan berasal dari bahan baku ‘sampah’.

Terpilih sebagai ‘The Best Booth’ untuk Business Shine dan The Most Innovative Product adalah Business Kurafuto, keduanya dari Prodi Hospitality & Pariwisata.

Coach Margie Poluan SE MSA yang menjadi pendamping bisnis mahasiswa Pariwisata mengungkapkan kegembiraan dengan terpilihnya kedua bisnis yang didampingi sebagai jawara. (*)

Editor: maximus conterius
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help