TribunManado/

Sangihe - Warga Mulai Buruh Kebutuhan Natal

Menjelang hari raya keagamaan natal dan tahun baru, pusat Kota Tahuna mulai dipadati oleh masyarakat yang ingin membeli kebutuhan

Sangihe - Warga Mulai Buruh Kebutuhan Natal
JHONLY KALETUANG
Menjelang hari raya keagamaan natal dan tahun baru, pusat Kota Tahuna mulai dipadati oleh masyarakat yang ingin membeli kebutuhan natal dan tahun baru. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SANGIHE--Menjelang hari raya keagamaan natal dan tahun baru, pusat Kota Tahuna mulai dipadati oleh masyarakat yang ingin membeli kebutuhan natal dan tahun baru.

Nampak warga dari luar kota tahuna berburu kebutuhan menjelang natal dan tahun baru. Karena menurut mereka ketika saat ini harga belum begitu melonjak drastis.
Tidak hanya masyarakat yang mulai tumpah ruah, namun kendaraan juga padati pusat kota.

Antornei Takaliuang warga Tabukan Utara mengatakan, saat ini memang keperluan jelang natal dan tahun baru banyak di jual serta dintemukan di pusat kota.
"Karena sebelum hari H seringkali harga meningkat dibandingkan dengan harga sebelumnya. Dan juga pusat kota sering di jadikan tempat bertemu sanak saudara," ucapnya.

"Selain itu juga jika keperluan sudah lengkap, maka tidak lagi ke pusat kota Tahuna," tambahnya.

Senada, Supriadi Sasela juga mengatakan, menjelang natal banyak pernak-pernik natal yang di jual serta di buruh oleh warga.

"Seperti barang-barang dari filipina juga banyak di jual," ungkapnya warga Santiago. (Oly)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help