TribunManado/

Best Western Resmi Layani Pengunjung di Manado

Best Western The Lagoon Hotel resmi hadir di Manado. Untuk melayani setiap pengunjung yang datang, Kamis (7/12/2017).

Best Western Resmi Layani Pengunjung di Manado
HERVIANSYAH
Best Western The Lagoon Hotel resmi hadir di Manado 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Best Western The Lagoon Hotel resmi hadir di Kota Manado. Untuk melayani setiap pengunjung yang datang, Kamis (7/12/2017). Kehadirannya untuk mendukung industri bisnis dan pariwisata di Manado.

"Manado merupakan salah satu kota yang memiliki potensi wisata dan bisnis yang baik di Indonesia. Berlokasi strategis dekat dengan tempat wlsata Pulau Bunaken, membuat Best Western The Lagoon Hotel dapat turut mendukung industri bisnis dan pariwisata .di Sulawesi Utara khususnya," kata Presiden Direktur Best Western Hotels & Resorts Area Development Office Indonesia, kata lwanto Hartojo, sebelum Grand Opening.

Terletak di kawasan bisnis Bahu Mall, Manado, dengan waktu tempuh sekitar 45 menit dari Bandara lnternasional Sam Ratulangi, Best Western The Lagoon Hotel menambah portofolio Best Western Hotels & Resorts di Indonesia menjadi 15 hotel yang tersebar di Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Bali, Makassar, Palu, Batam dan Manado.

Sebagai hotel Best Western Core ke-6 di Indonesia, hotel ini menawarkan kenyamanan dan ketenangan serta pemandangan yang indah bagi para wisatawan, karena berada di pinggir Teluk Manado,

General Manager Best Western The Lagoon, Yushi Quan mengungkapkan hotelnya menawarkan fasilitas dan pelayanan terbaik di kelasnya. Dengan mengusung konsep interior yang modern dan minimalis, hotel ini memiliki 185 ruang kamar.

Mulai dari tipe Superior, Deluxe, Deluxe Sea View, D eluxe Executive, Suite Room, dan Lagoon Suite Room. Setiap kamar sudah dirancang untuk keperluan bisnis dan liburan, serta dilengkapi dengan satelit internasional yang terpasang di setiap flat screen LED TV, koneksi internet wifi, water kettle, hairdryer, dan, individual air conditioning control.

Hotel dengan bentuk bangunan seperti layar kapal ini, merupakan satu di antara hotel dengan gedung bangunan tertinggi di Manado yang menawarkan fasilitas The Lagoon Resto and Bar, Tongkaina Fitness Center, in-room spa, serta infinity pool yang memiliki pemandangan Pulau Manado Tua dan Bunaken.

Untuk pertemuan dan acara ulang tahun, hotel ini menyediakan empat buah meeting room yang bernama Kora-Kora, Tongkaina, Executive, dan Executive Lounge yang dapat mengakomodir hingga 160 tamu undangan. Selain itu, Best Western The Lagoon Hotel juga menyediakan fasilitas business center yang terletak di lantai dua.

Sedangkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam Grand Opening mengungkapkan dengan kehadiran Best Western The Lagoon Hotel akan menunjang pariwisata di Sulut yang saat ini sedang menggeliat.

Dengan demikian ikut pula mendorong pertumbuhan ekonomi dan membuka lapangan pekerjaan.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakil Gubernur Steven Kandouw, Wali Kota Manado Vicky Lumentut serta tamu undangan lainnya. (erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help