TribunManado/

Bercanda Soal Bom, Oknum Pejabat Bolmut Dikabarkan Diamankan Petugas Avsec di Bandara Samrat

Oknum Pegawai Negeri Sipil (ASN) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) berinisial FP alias Farhan diamankan petugas Avsec

Bercanda Soal Bom, Oknum Pejabat Bolmut Dikabarkan Diamankan Petugas Avsec di Bandara Samrat
ISTIMEWA
Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Oknum warga Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) berinisial FP dikabarkan diamankan petugas Avsec di Bandara Sam Ratulangi (Samrat) Manado, pada Rabu (6/12/2017) sekitar pukul 9.20 Wita.

Informasi yang dirangkum Tribun Manado, FP saat itu masuk ke pintu SCP-1 Bandara Samrat. Dia menjadi calon penumpang pesawat Batik Air ID-6279 tujuan Jakarta.

FP terinformasi merupakan pejabat di pemkab Bolmut ini diamankan karena bencanda membawa bom saat diperiksa petugas di pintu masuk.

Ketika itu petugas Avsec bernama Jennifer melakukan pemeriksaan dengan alat metal detector pada bagian kaki, badan dan lengan. Namun alat tersebut berbunyi sehingga sang petugas pun menanyakan benda yang dibawanya.

Oknum PNS tersebut langsung menjawab bom. Jawaban tersebut beberapa kali diulang setiap kali ditanya saat alarm berbunyi.

Petugas tersebut pun melaporkan ke komandannya, sehingga calon penumpang itu diamankan ke posko Avsec dan selanjutnya dibawa ke ruangan asmen bandara untuk dinvestigasi lebih lanjut.

FP pun sempat ditahan sementara sehingga batal berangkat ke Jakarta.

Tiketnya tak diberikan pengembalian, kendati sudah meminta maaf atas candaanya tersebut.

Namun hingga saat ini Tribun Manado masih melakukan konfirmasi terkait kabar ini kepada Manajemen Bandara Samrat Manado dan terhadap Oknum PNS Bolmut tersebut.

Penulis: Aldi_Ponge
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help