TribunManado/

Begini Jadinya Jika Fotografer Andal Darwis Triadi Bertemu dengan Bupati Cantik di Indonesia

Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu SE mendapatkan kesempatan spesial saat bertemu fotografer kesohor tanah air

Begini Jadinya Jika Fotografer Andal Darwis Triadi Bertemu dengan Bupati Cantik di Indonesia

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO-Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu SE mendapatkan kesempatan spesial saat bertemu fotografer kesohor tanah air, Andreas Darwis Triadi, Selasa (5/12).

Kesempatan spesial ini tak disia-siakan bupati wanita pertama Minsel tersebut.

Kecantikan Bupati Paruntu dan kepiawaian fotografer Darwis Triadi memainkan kamera lensa andalannya, pada akhirnya melahirkan karya yang fenomenal.

Dalam foto yang diunggah Bupati Paruntu di akun facebooknya, nampak ia mengenakan pakaian tradisional kebaya dengan dua varian. Pertama warna hijau lumut dan kedua warna merah muda yang dipadukan dengan selendang di pinggang Bupati Paruntu.

Foto-foto tersebut berlokasi di Kebun Raya Bogor, Provinsi Jawa Barat. Angel atau sudut fotonya diambil begitu pas dengan menampilkan background hijau pepohonan dan rerumputan.

Perpanduan keindahan alam dan kecantikan Bupati Paruntu inilah yang menjadikan karya ini begitu sempurna. 

Bupati Paruntu nampak begitu anggun dengan make-up minimalis. Namun keanggunan tersebut tak meninggalkan kesan sederhana dari sosok bupati yang dikenal dekat dengan warganya. 

Berikut karya fotografer Darwis Triadi dengan model Bupati Christiany Eugenia Paruntu:

Bupati Paruntu
Bupati Paruntu
Bupati Paruntu ()
Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help