TribunManado/

AKBP Arya Perdana Apresiasi Kinerja Polsek Amurang Gagalkan Penyelundupan Cap Tikus

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana menyatakan apresiasi atas kinerja Polsek Amurang

AKBP Arya Perdana Apresiasi Kinerja Polsek Amurang Gagalkan Penyelundupan Cap Tikus
MAICKEL KARUNDENG
Gagalkan Penyelundupan 3.500 Liter Cap Tikus Ilegal 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana menyatakan apresiasi atas kinerja Polsek Amurang yang berhasil dalam pengungkapan aksi penyelundupan 61 koli atau 3.500 liter minuman keras Cap Tikus tanpa ijin.

Hal tersebut diungkapkan AKBP Arya Perdana pada acara press release, Kamis (7/12), di Polsek Amurang yang dihadiri oleh puluhan wartawan media cetak, TV, Radio dan media online.

"Apresiasi untuk Polsek Amurang yang berhasil mengagalkan penyelundupan 3.500 liter miras tanpa ijin jenis Cap Tikus pada kemarin hari, hal ini merupakan prestasi yang luar biasa karena merupakan pengungkapan kasus miras terbesar selang tahun 2017," ungkap Kapolres.

Sebagaimana diketahui personil gabungan Polsek Amurang berhasil menggagalkan penyelundupan 61 koli (3.500) miras Cap Tikus tanpa ijin pada kemarin hari, Rabu (6/12), di Desa Teep Kecamatan Amurang Barat. Cap Tikus yang diangkut dengan kendaraan truck ini rencananya akan diselundupkan untuk diperjualbelikan di wilayah Kalimantan. (Kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help