Kotamobagu -Raski: Pegawai Harus Lebih Sejahtera

"Penghargaan setinggi apapun itu, hasilnya harus nyata dirasakan oleh masyarakat. Karena masyarakat biasa mereka tidak butuh penghargaan

Kotamobagu -Raski: Pegawai Harus Lebih Sejahtera
ist
Raski Mokodompit anggota DPRD 

TRIBUNMANADO.CO.ID,KOTAMOBAGU- "Penghargaan setinggi apapun itu, hasilnya harus nyata dirasakan oleh masyarakat. Karena masyarakat biasa mereka tidak butuh penghargaan, tapi lebih membutuhkan sentuhan langsung oleh pemerintah," demikian pernyataan Raski Mokodompit anggota DPRD Sulut dari daerah pemilihan Bolaang Mongondow Raya (BMR), Rabu (6/12).

Politisi partai Golkar menyampaikan itu atas penghargaan terbaik I kategori instansi pengelola kepegawaian terbaik, terbaik I kategori inovasi layanan kepegawaian, dan terbaik II kategori penerapan sistem presensi online pemerintah kabupaten/kota se-Sulut, yang diraih Badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan (BKPP) Pemkot Kotamobagu. Namun begitu Raski tak lupa memberikan selamat atas prestasi tersebut dengan harapan kedepan bisa lebih baik lagi dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan prestasi itu merupakan buah kerja dari semua jajaran di Pemkot. Berilah mereka (pegawai) kesejahteraan juga yg sebanding dengan kinerja mereka. Karena saya juga banyak mendengar keluhan dari para pegawai dari Kotamobagu terkait kesejahteraan mereka," urainya.

Penghargaan berupa piala dan piagam tersebut diberikan pemerintah Provinsi Sulut melalui Steven Kandouw wakil gubernur kepada Nasrun Gilolam asissten I setda Kotamobagu, di ruang CJ Rantung kantor Gubernur Sulut Selasa (5/12).(crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved