TribunManado/

Awalnya Remaja Asal Warembungan ini tak Hiraukan SMS dari Telkomsel, Ternyata Ia Dapat Hadiah Ini

Wajah Bryan Pontororing (13) Warga Warembungan terlihat berseri malu saat akan maju ke panggung Telkomsel VAGANZA di Star Square Manado.

Awalnya Remaja Asal Warembungan ini tak Hiraukan SMS dari Telkomsel, Ternyata Ia Dapat Hadiah Ini
HERVIANSYAH
Dapatkan Bonus Kuota di Telkomsel VAGANZA 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wajah Bryan Pontororing (13) Warga Warembungan terlihat berseri malu saat akan maju ke panggung Telkomsel VAGANZA di Star Square Manado.

Dia ditemani ibunda tercinta Yunita (48) untuk menerima satu unit sepeda motor dari Pesta Belanja Poin Telkomsel 2017 pada Rabu (6/12/2017).

Penyerahan hadiah tersebut diserahkan oleh Vice President Sales & Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan, General Manager Sales Regional Sulawesi Thomas Anda Siaga dan General Manager Marketing & Sales Management Area Pamasuka Widodo.

"Tentunya kami berterima kepada Telkomsel yang telah memberi hadiah Honda Beat," ujar Yunita (48).

Dia menceritakan beberapa kali mendapat SMS dari Telkomsel namun tidak pernah digubris. Tapi SMS kemudian memintanya untuk datang ke Grapari.

"Akhirnya bersama Brian saya datang ke Grapari dan mendapat penjelasan dan membenarkan hadiah motor Honda Beat," ungkapnya.

Vice President Sales & Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan mengatakan saya ucapkan selamat kepada para pelanggan yang telah menjadi pemenang dalam pengundian pertama Pesta Blanja Poin Telkomsel.

"Untuk merayakan akhir tahun 2017 ini, kami ingin mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan kami. Telkomsel akan terus berusaha meningkatkan kualitas layanan kami sehingga dapat menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya," katanya.

Pesta Blanja Poin merupakan program undian yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan pasca bayar (Kartu Halo) maupun pra bayar (simPATI, Kartu As dan Loop).

Halaman
12
Penulis: Herviansyah
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help