TribunManado/

Hadirilah 'From Farm to Table Expo', Pameran Terlengkap Bidang Bisnis Agrikultur dan Hortikultur

Pameran ini akan digelar tanggal 6 – 9 Desember 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang – Indonesia.

Hadirilah 'From Farm to Table Expo', Pameran Terlengkap Bidang Bisnis Agrikultur dan Hortikultur
Istimewa

TRIBUNMANADO.CO.ID - Untuk mendukung ekonomi lokal dan memperkuat produktivitas, tahun ini KRISTA EXHIBITIONS dengan bangga menyelenggarakan FROM FARM TO TABLE EXPO – Pameran Internasional dalam Industri Pertanian, Perkebunan, Hortikultura dan Florikultura.

Pameran ini akan digelar tanggal 6 – 9 Desember 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang – Indonesia.

From Farm To Table Expo akan diikuti oleh lebih dari 50 peserta dari dalam dan luar negeri.

Mereka akan mempertunjukan berbagai produk dan jasa yang berkualitas dari beragam sector, seperti: Horticulture, Planting & Irrigation, Harvesting Equipment & Machinery, Agri-Chemicals, Smart Farming, Processing, Logistics and Energy.

Berbagai acara menarik juga dihadirkan dalam pameran ini, seperti Talkshow “Edible Flowers” dan “Hydroponics” oleh IJO HYDRO, Seminar dari Asosiasi Obat Hama Indonesia, Workshop “Penanganan Kerusakan Komodite Pasca Panen Akibat Hama dan Pelaksanaan Integrated Pest Management dalam Penerapan HCCP pada Pengolahan Makanan” oleh ASPPHAMI, Meat and Livestock Australian Seminar, dan berbagai acara menarik lainnya.

Kesuksesan From Farm To Table Expo tidak lepas dari dukungan Kementerian Pertanian Republik Indonesia, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, ALSINTANI (Asosiasi Perusahaan Alat dan Mesin Pertanian Indonesia), ASKINDO (Asosiasi Kakao Indonesia), GPPU (Gabungan Perusahaan Pembibitan Unggas Indonesia), GPMT (Gabungan Pengusaha Makanan Ternak), PAABI (Perhimpunan Agen Tunggal Alat Berat Indonesia), ASPPHAMI (Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia), AOI (Aliansi Organis Indonesia), DMSI (Dewan Minyak Sawit Indonesia), ASOHI (Asosiasi Obat Hewan Indonesia), Ikatan Sarjana Pertanian Indonesia (ISPI), Aliansi Organis Indonesia (AOI), Asosiasi Rantai Pendingin Indonesia (ARPI), Asosiasi Eksportir Kopi Indonesia (AEKI), Specialty Coffee Association of Indonesia (SCAI).

From Farm To Table Expo terbuka bagi para pelaku bisnis dan masyarakat umum. Pameran dibuka dari hari Rabu - Sabtu mulai dari Pukul 10.00 WIB hingga Pukul 19.00 WIB.

Pengunjung yang memakai sandal jepit atau mengajak anak berusia di bawah 14 tahun tidak diperkenankan untuk memasuki area pameran.

Para pengunjung dapat melakukan registrasi secara langsung di lokasi pameran dengan membawa 2 buah kartu nama atau undangan yang telah dikirimkan oleh pihak KRISTA EXHIBITIONS.

Registrasi Online: http://fromfarmtotableexpo.com/

Kami tunggu kedatangan anda di from farm to table expo 2017! (*)

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help