Diganti Popok, Bayi Ini Justru Terlindas Mobil yang Akan Parkir

Ku pikir apa yang terjadi saat itu adalah aku telah menginjak seekor anjing atau kucing atau sejenisnya

Diganti Popok, Bayi Ini Justru Terlindas Mobil yang Akan Parkir
Cavendish
Jackson Yates, bersama kedua orangtuanya semasa hidup. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Cheryl dan Carl Yates tak pernah menyangka, anak laki-laki kesayangan mereka akan tewas secara tragis di usianya yang baru menginjak 17 bulan.

Kala itu, Minggu (10/8/2017), Jackson Yates seharusnya menyaksikan acara televisi favoritnya didampingi sang ayah dan ibunya.

Tapi nahas, ia justru tewas terlindas mobil yang tengah parkir di sebuah halaman Hotel Ibis, Salford, Greater Manchester, Inggris.

Ibu Jackson, Cheryl Yates hendak mengganti popoknya di hotel saat bayi malang tersebut berjalan kaki menuju mobil yang tengah memasuki tempat parkir hotel.

Melansir Metro, Minggu (3/12/2017), Dennis Tischenko, pengendara mobil tersebut tak melihat kehadiran Jackson hingga ia melihat wajah ketiga orang di dekatnya berubah.

"Aku tahu ada yang salah saat aku menabrak sesuatu. Ku pikir apa yang terjadi saat itu adalah aku telah menginjak seekor anjing atau kucing atau sejenisnya, dan aku tidak melihat seorang anak di dekat mobilku kala itu," terang Dennis kepada pihak berwajib.

Saat itu, lanjutnya, seseorang mulai memukul-mukul jendela mobilku tapi aku tak bisa mendengar apa yang mereka katakan.

"Aku kaget dan mengira aku masih berada di atas sesuatu yang ku tabrak. aku mulai memindahkan mobil sekitar satu meter dan melihat seorang wanita menarik anak keluar dari depan mobilku. Aku benar-benar syok," kisah Dennis.

Neil Pennington, dari unit investigasi tabrakan Polisi Greater Manchester mengatakan jika dalam peristiwa ini Dennis tak dapat dikenai tindak pidana.

"CCTV di sekitar lokasi mengungkap jika Jackson mengikuti keluarganya ke dalam hotel saat ibunya tengah mengunci mobil. Dia kemudian mulai melangkah. Apa yang Anda harapkan dari anak seusia itu?" ujar Neil.

Saat itulah, mobil yang dikendarai Dennis perlahan berbalik ke tempat parkir dan tabrakan pun terjadi.

Sebagai penghormatan emosional, Nyonya Yates secara bijak mengatakan, "Hidup kami terbalik dan berubah dalam sekejap. Kami melakukan yang terbaik untuk melakukan sesuatu yang positif. Sejauh ini sangat sulit bagi kami menyesuaikan diri pada apa yang terjadi dan menimpa anak laki-laki kami yang sempurna."

Peristiwa ini menjadi pembelajaran pada para orang tua untuk tidak lalai dan teledor mengawasi buah hati saat berada di tempat umum dan keramaian.

 (TRIBUNNEWS.COM/ Salma Fenty Irlanda)

Artikel ini sudah tayang di Pos Kupang dengan judul: Hendak Diganti Popok oleh Sang Ibu, Bayi Malang Ini Justru Tewas Terlindas Mobil yang Akan Parkir

Penulis: Salma Fenty Irlanda
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved