Kompas Gramedia Award 2017

Wakili Bupati Herson, Mata Ohy Berkaca-kaca saat Terima Penghargaan dari Kompas Gramedia

Penyerahan penghargaan tersebut disaksikan oleh Sekprov Sulut Edwin Silangen, mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Wakili Bupati Herson, Mata Ohy Berkaca-kaca saat Terima Penghargaan dari Kompas Gramedia
TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN
Sekda Bolsel, Marzansius Arvan Ohy mewakili Bupati Herson Mayulu menerima piagam dan piala penghargaan dari Kompas Gramedia 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Dengan mata berkaca - kaca, Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Marzansius Arvan Ohy, mewakili Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Herson Mayulu (H2M), menerima penghargaan dari Kompas Gramedia Award yang dilaksanakan di Novotel Manado Comvention Center, pada Kamis (30/11/2017).

Penghragaan berupa piala dan piagam dengan kategori "Of Successful Initiation Of Tomini Bay Festival That Successfuly Bring In Foreing Tourist" diserahkan oleh Hadrianus Ciptyantoro sebagai Direktur Tribun Manado.

Penyerahan penghargaan tersebut disaksikan oleh Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen, mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Cahaya lampu blitz camera dari Media Tribun dan beberapa media lainnya memancar menerangi ruangan dengan kondisi cahaya yang remang - remang.

"Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan memiliki berbagai potensi wisata, satu diantaranya adalah laut Tomini yang menjadi tujuan wisata," kata Sekda yang menggunakan kemeja batik bermotif bunga dan ditemani kopiah hitam.

Sekda mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh KG yang juga melalui Tribun News tidak pernah berhenti memberitakan potensi alam yang dimiliki oleh tanah Totabuan bagian selatan.

"Apa yang kami terima hari ini diharapkan akan memotifasi daerah dalam mengembangkan potensinya seperti potensi pariwisata," jelas Sekda.

Sementara itu beberapa daerah lain juga menerima penghargaan berupa piala dan piagam dengan masing - masing ketegori. Kemudian menyepakati untuk mendukung perkembangan pemberitaan Tribun Manado secara online.

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved