Kaum Bapak Katolik Keuskupan Manado akan Gelar Raker pada Sabtu Pekan Depan

"Sebelum praraker dilaksanakan audiensi dengan bapak Uskup Manado. Itu dihadiri oleh unsur Penasehat rohani, penasehat awam, Ketum, Sekum, Bendum,"

Kaum Bapak Katolik Keuskupan Manado akan Gelar Raker pada Sabtu Pekan Depan
Praraker Kaum Bapak Katolik (KBK) Keuskupan Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Rapat Kerja (Raker) Kaum Bapak Katolik (KBK) Keuskupan Manado rencananya akan dilaksanakan,  di Hotel Sutan Raja Maumbi, pada Sabtu (9/12/2017)

Beberapa kegiatan dibuat mendahului kegiatan itu.

"Sebelum praraker dilaksanakan audiensi dengan bapak Uskup Manado. Itu  dihadiri oleh unsur Penasehat rohani, penasehat awam, Ketum, Sekum, Bendum," ujar Sekum Badan Pengurus KBK Keuskupan Manado, Kamis (30/11/2017).

Ia mengatakan kegiatan diikuti  para ketua dan tim kerja revisi tata dasar. Juga panitia raker KBK KM.

"Dilaksanakan Selasa (28/11/2017) pukul 20.00 di aula keuskupan Manado. Itu dalam rangka konsultasi dan meminta masukkan bapak uskup terhadap finalisasi tata dasar KBK KM," ujarnya.

Ia mengatakan pada Rabu (30/11/2017) pukul 18.00 sampai selesai dilaksanakan pra raker KBK KM. Dalam pra raker ini disampaikan program-program  kerja dari masing-masing biro yang ada.

"Ini dalam raker nanti 9 Desember 2017 nanti di Hotel Sutan Raja Maumbi, program yang sudah ada itu akan diatur dan diplot oleh Steering Comitee dalam 3 kelompok kelengkapan raker (komisi-komisi yang ada). Kemudian akan dipadukan dengan program-program kerja yang ada di KBK kevikepan dan Paroki," ujarnya.

Ia mengatakan dalam pra raker juga diputuskan beberapa acara antara sosialisasi tata dasar KBK KM. Juga panel diskusi dari  para tokoh KBK KM yang pernah menjabat untuk memberikan sharing dan pengalamannya selamat menjabat.

"Termasuk refleksi sejarah berdirinya kaum bapak katolik keuskupan manado. Sedangkan Ketua Umum KBK periode 2017-2021 Drs. Edwin L. Kindangen, Msi akan membawakan materinya tentang arah dan kebijakan KBK KM ke depan," ujarnya.

Ia mengatakan Pastor Christian Santie MSC sebagai penasehat rohani akan memberikan materi dari sisi Spiritualitas kerohanian. Semua sudah siap melaksanakan raker.

Penulis: David_Manewus
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help