Dies Natalis ke-53 FISIP Unsrat, Ferry Liando Pimpin Rapat Senat

Dekan FISIP Dr Novie Pioh, Pimpinan Fakultas menyampaikan laporan kemajuan fakultas selang periode 2016-2017.

Dies Natalis ke-53 FISIP Unsrat, Ferry Liando Pimpin Rapat Senat
Ketua Senat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sam Ratulangi Manado, Dr Ferry Daud Liando, melaksanakan rapat senat terbuka dalam rangka Dies Natalis ke-53 FISIP, Kamis (30/11/2017).

Laporan Wartawan Tribun Manado Warstef Abisada

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -  Ketua Senat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sam Ratulangi (Manado) Manado Dr Ferry Daud Liando memimpin rapat senat terbuka  dalam rangka Dies Natalis ke-53 FISIP, Kamis (30/11/2017).

Dekan FISIP Dr Novie Pioh, menyampaikan laporan kemajuan fakultas selang periode 2016-2017.

Dalam laporannya dekan mengatakan bahwa selang setahun FISIP Unsrat terus mengalami berbagai kemajuan yang dibuktikan dengan makin meningkatkan jumlah dosen yang berkualifikasi doktor dan guru besar.

"Pada tahun ini FISIP ketambahan 1 guru besar dan 2 doktor. Kemudian dalam rangka pengembangan akademik, FISIP telah menjadikan kerja sama dengan berbagai pihak seperti KPK dan kementerian informasi dan komunikasi," kata Pioh.

Dr Ferry Liando selaku ketua senat mengalungkan kordon kepada Prof Dr William Areros yang baru saja dikukuhkan sebagai anggota senat Fisip Unsrat setelah sebelumnya ditetapkan oleh Rektor Unsrat.

Kegiatan itu juga diisi dengan orasi ilmiah yang dibawakan oleh Dr Sherly Goni, Ketua Jurusan Sosiologi FISIP Unsrat.

Beberapa pejabat yang hadir yakni, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof Dr Ir Hengky Kiroh, Dekan Fakultas Kedokteran Prof Dr Adrian Umboh, Dekan FKM Prof Dr Grace Kandouw.

Dekan Fakultas Peternakan Prof Dr Ir Charles Kaunang dan Dekan Fekon Dr Herman Karamoy.

Pejabat lain yang hadir tadalh Drs Philep Morse Regar selaku anggota komisi informasi publik Sulut, Drs Jusuf Wowor Ketua KPU Manado dan Dra Wisye Wilar anggota KPU Minahasa. 

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help