Beli Motor Langsung Keluar, Tridjaya Motor Beri Subsidi Hingga Rp 500 Ribu

Bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda, tak ada salahnya untuk membeli di Tridjaya Motor.

Beli Motor Langsung Keluar, Tridjaya Motor Beri Subsidi Hingga Rp 500 Ribu
TRIBUNMANADO/SITI NURJANAH
ILUSTRASI: Tridjaya Motor bagi-bagi hadiah untuk yang datang, dalam rangka grand opening cabang baru di Jalan Yos Sudarso nomor 35 Paal Dua, Manado, Senin (24/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Warstef Abisada

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda, tak ada salahnya untuk membeli di Tridjaya Motor.

Di Tridjaya Motor, sepeda motor bisa didapatkan dengan membayar tunai maupun kredit di show room terdekat, seperti di Paal II, Mega Mall, Hotel Plaza, Wonasa, dan MTC Manado, serta Girian Kota Bitung, juga di Kotamobagu.

‘’Di Tridjaya Motor, uang muka dan angsurannya rendah jika hendak melakukan kredit. Prosesnya juga sangat cepat, jika melakukan pembelian hari ini, sepeda motor akan keluar hari ini juga. Misalnya dibeli pukul 13.00 Wita, pada pukul 16.00 Wita, sepeda motor sudah bisa dibawa pulang pembeli,’’ kata Bima Azarya Tambuwun, admin Tridjaya Motor Paal II, Jumat (1/12/2017).

Uang muka terendah di Tridjaya Motor nilainya Rp 1,2 Juta, dan bisa mendapatkan subsidi hingga Rp 500 Ribu untuk pembelian motor Supra GTR 150.

‘’Jika dikredit dengan uang muka Rp 3.100.000, karena ada subsidi maka pembeli hanya perlu membayar Rp 2.600.000 untuk sepeda motor Honda jenis Supra GTR 150 CC. Ada juga uang muka terendah Rp 1,2 Juta untuk sepeda motor jenis Revo,’’ jelas Bima.

Sangat banyak masyarakat yang membeli sepeda motor di Tridjaya. Rata-rata perbulan ada 700 unit yang terjual.

‘’Tak hanya menjual, kami juga memberikan hadiah dan garansi bagi yang membeli sepeda motor disini,’’ ujarnya.

Garansi dimaksud misalnya, injeksi selama 5 tahun, listrik dan rangka 1 tahun, serta mesin 3 tahun.

‘’Jika ada yang rusak kami perbaiki hingga selesai, sebab sudah tersedia bengkel dengan teknisi yang sangat professional. Pada servis pertama misalnya, semuanya gratis, dan kedua, ketiga, dan keempat, diberikan jasa servis gratis juga,’’ ungkap Bima.

Hadiah-hadiah yang diberikan saat membeli sepeda motor, yakni mulai dari dispenser, strika, magic com, kulkas, blender, mesin cuci, kipas angin, dan jacket. Tiap hari Tridjaya Motor buka mulai pukul 08.00 hingga 20.00 Wita. 

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved