Hanya Marquez yang Punya Teknik Menghindari Kecelakaan

Marquez beberapa kali membuktikan dirinya bisa terhindar dari kecelakaan fatal saat melibas tikungan di sejumlah seri musim ini.

Hanya Marquez yang Punya Teknik Menghindari Kecelakaan
NET
Marc Marquez 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Mantan pebalap motor grand prix, Loris Capirossi menyebut Marc Marquez telah menemukan teknik balap baru yang bisa membuatnya selalu selamat dari kecelakaan.

Marquez beberapa kali membuktikan dirinya bisa terhindar dari kecelakaan fatal saat melibas tikungan di sejumlah seri musim ini. Keberhasilan Marquez menghindari kecelakaan saat posisi badannya benar-benar sudah limbung sering mengundang pujian.

"Marquez sangat luar biasa. Dia menemukan cara baru dalam membalap. Saya mencoba membongkar bagaimana ia melakukannya," ucap Capirossi seperti Tuttomotoriweb.

Capirossi yakin bahwa kehebatan Marquez dalam menghindari kecelakaan bukanlah sebuah keberuntungan.
Marc Marquez berhasil menyabet empat titel juara dunia di lima musim perdananya.Marc Marquez berhasil menyabet empat titel juara dunia di lima musim perdananya. (Foto: AFP PHOTO / PAU BARRENA)
"Satu kali mungkin keberuntungan, atau juga saat dua kali. Namun ia selalu berhasil melakukannya."

"Dia berhasil 7-8 kali (selamat dari kecelakaan) musim ini. Dia seolah sudah mengembangkan teknik untuk menghhindari kecelakaan. Saat ini hanya dia yang tahu cara melakukannya. Sungguh luar biasa," tutur pria asal Italia ini.

Lihat juga: Isi Percakapan Messi-Wasit Usai Insiden Gol Hantu Terungkap

Marquez sukses jadi sensasi di MotoGP dekade kali ini. Sejak naik kelas ke MotoGP pada 2013, Marquez berhasil memenangi empat titel juara dunia di lima musim perdananya.

Dengan usia masih 24 tahun, Marquez berpeluang besar meraih banyak titel juara dunia di masa depan.

Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved