Liga Champions

Ronaldo Masih Menakutkan, Madrid Pesta Gol Kontra APOEL

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, masih menakutkan. Tak begitu bagus di Liga Spanyol, pemain asal Portugal ini justru berpeluang.

Ronaldo Masih Menakutkan, Madrid Pesta Gol Kontra APOEL
AFP
Wingers Real Madrid Christiano Ronaldo 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, masih menakutkan. Tak begitu bagus di Liga Spanyol, pemain asal Portugal ini justru berpeluang mencatatkan rekor gol dalam ajang Liga Champions. CR7 yang sudah mengemas 6 gol, menambah lagi pundi gol saat Real Madrid tandang ke markas APOEL Nicosia, Selasa (21/11/2017) atau Rabu pagi Wita.

Seperti dikutip BolaSport.com dari 101 Great Goals, sejauh ini Ronaldo adalah pemegang rekor gol terbanyak Liga Champions dalam kalender satu tahun karena membukukan 16 gol dalam 11 bulan terakhir.

Produktivitasnya sangat bertolak belakang antara kompetisi Liga Spanyol dengan Liga Champions. Dia baru cetak 1 gol di Laga. Lain halnya di Champions. Ronaldo justru sangat mengesankan dalam ajang Liga Champions musim ini. Pesepak bola berusia 32 tahun tersebut untuk sementara menjadi top scorer dengan torehan 8 gol.

Rekor serupa juga sudah pernah dicapai Ronaldo pada tahun 2014. Bahkan mantan pemain Manchester United itu menjadi pesepak bola pertama yang mencapai 17 gol dalam waktu satu tahun.

Pada laga kontra Apoel, CR7 mencetak gol pada menit 47 dan 54. Dia juga memberikan aksis yang dikonversi menjadi gol oleh Karim Benzema pada menit ke 45 +1. Pada lagi Rabu pagi, Loa Blancos juga pesta gol setelah Luca Modric mencetak gol di menit 23, Benzema di menit 39 dan Fernandez Eglesias pada menit 41. *

Tags
Ronaldo
Penulis: Lodie_Tombeg
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help