Citizen Journalism

Akhirnya, Perpustakaan SMPN 1 Wori Resmi

Acara peresmian gedung perpustakaan ini semakin meriah karena dirangkaikan juga dengan kegiatan pertemuan kepala-kepala SMP/ MTs se-Kabupaten Minut.

Akhirnya, Perpustakaan SMPN 1 Wori Resmi
citizen reporter/michael poluakan
SMPN 1 Wori Kabupaten Minahasa Tenggara 

Oleh
Michael D Poluakan SFils MPd
Wakil Kepala SMPN 1 Wori

AKHIRNYA, gedung baru perpustakaan SMPN 1 Wori diresmikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Utara, Ibu Sofitje Wolayan, SE MM, Kamis (16/11/2017).

Dalam sambutannya, beliau berpesan agar seluruh komponen sekolah, khususnya guru dan siswa, dapat mempergunakan gedung perpustakaan yang baru ini dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, menjaga serta merawatnya supaya bisa digunakan untuk waktu yang lama, sehingga sekolah ini boleh menjadi contoh bagi sekolah lain.

Peresmian gedung perpustakaan baru ini, diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt Verny Kawengian-Kewo STh.

Dalam khotbahnya, yang dikutip dari kitab Mazmur, ia berpesan, hendaklah kita bertindak benar dan baik. Sebagai guru bantulah siswa supaya meningkatkan minat membaca dan belajar.

"Mudah-mudahan fasilitas perpustakaan yang baru ini bisa menambah wawasan pengetahuan, membuka cakrawala berpikir serta menjadikannya sebagai jendela dunia" tutur Kepala Sekolah Ibu Youla Ariantje Assa SPd MM.

Pada kesempatan yang sama, beliau mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam hal ini kepada ibu Kepala Dinas Pendidikan Minut yang berkenan meresmikan gedung baru ini.

Kepada para pekerja, tukang bangunan, Bapak Rines Mahare dan kawan-kawan yang telah menyelesaikan pekerjaan ini sehingga sudah bisa digunakan.

Komite sekolah, orangtua siswa yang telah mendukung dan memberi bantuan makanan dan minuman.

Halaman
12
Editor: Edi Sukasah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved