Di Warong Kobong Rasa Tak Bisa Bohong

Tapi yang berbeda di Warong Kobong yakni sambalnya, sebab disediakan dalam tiga jenis sekali makan, yakni sambal bakar, iris, dan ketimun

Di Warong Kobong Rasa Tak Bisa Bohong
Tribun Manado
Sajian lezat dari Warong Kobong Pumorow. 

Laporan wartawan Tribun Manado Warstef Abisada

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bagi Anda yang ingin mencicipi aneka menu ikan, sajian lezat di Warong Kobong layak Anda rasakan.

Tempat makan yang dibangun mantan Wakil Wali Kota Manado Harley Mangindaan di Jalan Pumorow, Teling Tingkulu, tersebut menyediakan banyak menu ikan mulai dari tuna, baronang, oci, kakap, tindarung, hingga mujair.

"Menu andalan ikan bakar Warong Kobong adalah rahang dan dada tuna," kata Tamy Hassan, Manager Operasional Sea Food Warong Kobong, Jumat (17/11).

Warong Kobong
Warong Kobong (Tribun Manado)

Menurut Tamy, hampir semua ikan bakar di Manado sama. Tapi yang berbeda di Warong Kobong yakni sambalnya, sebab disediakan dalam tiga jenis sekali makan, yakni sambal bakar, iris, dan ketimun.

"Rasa sambal ikan bakar di sini beda dengan di tempat lain. Rasa sambal di sini lebih enak, sebab setelah makan pedasnya langsung hilang," jelasnya.

Warong Kobong
Warong Kobong (Tribun Manado)

Warong Kobong beroperasi Senin hingga Sabtu buka pukul 09.30 hingga 23.30.

"Harganya juga terjangkau sebab hanya Rp 30 ribu per paket. Ada juga yang bisa di-woku, goreng, dan dibuat kuah asam sesuai selera pembeli," terang dia.

Ikan yang disajikan dijamin tingkat kesegarannya sebab diambil dari nelayan lokal saja.

Warong Kobong
Warong Kobong (Tribun Manado)

"Pokoknya, rasanya pasti tak bisa bohong, sebab ikan yang disajikan sangat segar. Antusias masyarakat untuk makan di sini sangat luar biasa, tak pernah sepi warong ini," kata Tamy. (*)

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help