Citizen Journalism

Empat Partai Ramaikan Pesta Demokrasi Manado Independent School

Kegiatan dimulai dengan sosialisasi dan kampanye, dalam bentuk meyebarkan suvenir dan pemasangan banner masing-masing partai

Empat Partai Ramaikan Pesta Demokrasi Manado Independent School
ISTIMEWA
Empat pemimpin (president) partai yang akan berkompetisi dalam pemilihan umum SA Officers SMP dan SMA Manado Independent School (MIS). 

Oleh:
Mayang
Staf Manado Independent School (MIS)

PARA siswa Manado Independent School (MIS) baru saja digembleng mental dan fisik dalam kegiataan leadership training (latihan kepemimpinan) pada awal November 2017.

Para siswa SD menggelarnya di Pondok Daun Kalasaey, Manado, sedangkan siswa SMP dan SMA di Harvest Retreat Center, Tomohon.

Latihan kepemimpinan tersebut untuk mempersiapkan mereka masuk dalam hajatan pesta demokrasi sekolah, khususnya para siswa SMP dan SMA yang terlibat dalam pemilihan SA Officers periode 2018-2019.

Pesta demokrasi ini dimulai dengan para kandidat yang membentuk tim dan nama partai (party) masing-masing. Hal ini berdasarkan MIS SA By Laws.

Baca: Vijaya Ingin Manado Independent School Jadi Contoh

Ada empat kandidat dalam pemilihan SA Officers SMP dan SMA, yaitu:

Pertama, Impartiality Party (Middle School) dengan Grace Karauwan sebagai pemimpin utama (president).

Visi yang ditawarkan partai ini adalah “To be united as a family” dengan misi “To build up creativity, talent, potential in students through activities, and build up friendship throughout students”.

Partai ini mengangkat moto “To spread all fairness through all students”.

Halaman
123
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help