TribunManado/
Home »

Bisnis

» Mikro

Buruan ke Mantos, Ada Pameran Produk Kerajinan UMKM Terbaik dari Seluruh Indonesia

Pameran Tourism Trade Investment (TTI) Expo 2017 kembali digelar di Manado Town Square (Mantos) 2.

Buruan ke Mantos, Ada Pameran Produk Kerajinan UMKM Terbaik dari Seluruh Indonesia
Pameran Tourism Trade Investment (TTI) Expo 2017 di Manado Town Square (Mantos) 2. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pameran Tourism Trade Investment (TTI) Expo 2017 kembali digelar di Manado Town Square (Mantos) 2. Pameran yang berlangsung tiga hari, 16-19 November 2017 ini wajib dikunjungi warga Manado.

Berbagai produk unggulan UMKM dari berbagai daerah dipamerkan di sini. "TTI Expo 2017 merupakan pameran dengan menampilkan berbagai produk berkualitas, dari seluruh Indonesia" ujar General Manager PT Aira Mitra Media Dolf Rio, Kamis (16/11).

Menurut dia pameran kali ini sudah keempat kalinya diselenggarakan di Manado. Setiap tahunnya antusias pengunjung dan ragam produk serta peserta pameran terus meningkat setiap tahunnya. "Untuk saat ini terdapar 34 stand yang menampilkan kerajinan unggulan dari berbagai daerah di Indonesia," katanya.

Warga Manado tidak perlu jauh-jauh untuk membeli produk ciri khas beberapa daerah, sebab saat ini dipamerkan di Mantos. "Masyarakat Manado hanya datang ke Manado," ungkapnya.

Produk UKM yang ditampilkan antara lain fashion, batik, kerajinan, aksesoris, perhiasan serta lainnya.
Peserta yang hadir dalam pameran tersebut merupakan pelaku langsung, bukan pedagang. Sehingga jika masyarakat ingin menjadi mitra bisa langsung menghubungi pelaku langsung.

Peserta yang mengikuti pameran antara lain Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Dinas Koperasi dan UKM Jawa Timur, Dinas Pariwisata Riau Disperindagkop dan UKM Kabupaten Banjarnegara, Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian, Dinas Pemuda Olahraga Budaya dn Pariwisata Kabupaten Deli Serdang.

Selain itu, Dinas Perekonomian Jember, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kabupaten Gunung Kidul, Disperindag Kabupaten Jepara, Dinas Pariwisata Kabupaten Lamandau, Disparbud Kabupaten Lombok Tengah, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Tenaga Kerja Kota Madiun, Dinas Pemuda Olaheaga

Penulis: Herviansyah
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help