TribunManado/

Torang kanal - Natashya Gisella Mandoja, S.Kep, Pasang Ornamen Natal

Tak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Yaya mempersiapkan semua hal menyangkut natal

Torang kanal - Natashya Gisella Mandoja, S.Kep, Pasang Ornamen Natal
TRIBUNMANADO/FINNEKE WOLAJAN
Natashya Gisella Mandoja, S.Kep 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Natal sebentar lagi. Natashya Gisella Mandoja, S.Kep tak sabar menantinya. Natal menjadi momen paling ditunggu Yaya, demikian gadis ini disapa.

Tak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Yaya mempersiapkan semua hal menyangkut natal. Di antaranya menghias rumah dengan pernak-pernik natal.

"Tak boleh dilewatkan, memasang ornamen natal di rumah. Pohon terang, lampu warna-warni, gambar sinterklas, lonceng dan semua yang berbau natal," ujar Yaya yang sedang menempuh studi profesi nurse di Unsrit Tomohon.

Yaya dan keluarganya biasanya memasang ornamen natal pada awal Desember. Ketika sudah masuk bulan ke-12 ini, nat sudah sangat terasa.

"Pasang awal Desember biar natalnya berasa lebih lama. Kalau tinggal tanggal belasan pasang ornamen, rasanya terlalu cepat natalnya," ucap gadis gadis kelahiran Tondano 9 Juni 1996 ini.

Hiasan natal tahun ini di rumahnya, kata Yaya, mungkin tak akan jauh beda dengan tahun lalu. Namun masih akan dipertimbangkan lagi kalau ada perubahan. "Tinggal dibicarakan lagi sama keluarga," ucap anak pasangan Nancy Wakary dan Recky Mandoja ini.

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help