TribunManado/

Meski Dianggap Tabu, 8 Selebriti India Ini Memilih Mengadopsi Anak

Adopsi anak dianggap sebagai topik tabu dan orang-orang yang memilih melakukan biasanya melewati banyak rintangan sosial.

Meski Dianggap Tabu, 8 Selebriti India Ini Memilih Mengadopsi Anak
WITTYFEED

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bagi sebagian orang di negara besar, mungkin adopsi adalah hal biasa saja. Tapi proses mengadopsi anak dianggap stigma sosial di masyarakat India.

Adopsi anak dianggap sebagai topik tabu dan orang-orang yang memilih melakukan biasanya melewati banyak rintangan sosial dan pertanyaan yang tidak diinginkan dari teman, saudara, dan bahkan keluarga mereka sendiri.

Namun, selama bertahunp-tahun, banyak hal telah berubah sampai batas tertentu, dengan orang-orang terkemuka dari masyarakat mencapainya dan memberi contoh bagi orang lain.

Bollywood dan selebriti televisi, yang biasanya merupakan teladan bagi jutaan orang, juga memainkan peran penting dalam mengadopsi anak-anak yang tidak berdosa.

Mereka tidak hanya melakukan pekerjaan mulia dengan menyambut anak-anak yang masuk ke dalam keluarga mereka dan memberi mereka kesempatan hidup baru tetapi juga menembus ba tas sosial ini dan mendorang orangtua harapan lain untuk mempertimbangkan adopsi.

Berikut ini 8 artis Bollywood yang memilih mengadopsi anak

1. Sushmita Sen

Wittyfeed
Wittyfeed ()

Sushmita berusia 25 tahun saat dia mengadopsi anak perempuan pertamanya Renee di tahun 2000.

Sushmita harus berjuang kerasuntuk membawa pulang Renee kecil.

Sekali di tahun 2010, dia membawa pulang bayi perempuan keduanya dan menamakannya Alisah. Dengan cara ini, dia menjadi ibu yang bangga dengan dua putrinya, Renee dan Alisah.

Halaman
1234
Penulis: Rine Araro
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help