TribunManado/
Home »

News

» Jakarta

Bocah ini Dibunuh Ibunya karena Sering Ngompol, Begini Cerita Gurunya

GW merupakan siswa sebuah taman kanak-kanak berinisial GM yang terletak di kawasan Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat.

Bocah ini Dibunuh Ibunya karena Sering Ngompol, Begini Cerita Gurunya
DIDIE SW/dok. Kompas.com
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - NW (25), seorang ibu rumah tangga di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tega menganiaya anaknya, GW (5), hingga tewas. Alasan NW menganiaya GW, lantaran kesal anaknya sering ngompol.

GW merupakan siswa sebuah taman kanak-kanak (TK) berinisial GM yang terletak di kawasan Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Kepala sekolah TK GM, Mery mengungkapkan perubahan sikap korban selama beberapa bulan terakhir ini.

"GW bersekolah di sini sejak play group saat usianya masih 3 tahun. Jadi sudah dua tahun (GW) sekolah di sini. Awalnya GW itu periang, tapi setelah dia pulang dari Bangka beberapa bulan yang lalu dia terlihat sangat murung," ujar Mery saat ditemui di kantornya, Senin (13/11/2017).

Mery bercerita, sebelum kepulangan GW ke Bangka yang merupakan kampung halaman ibunya tersebut, GW sering diantar dan jemput oleh tantenya karena sang ibu sibuk bekerja.

Setelah pulang dari Bangka, ibunda GW diketahui sudah tidak bekerja lagi dan rutin mengantar jemput GW.

"Beberapa bulan ini, kami juga sering melihat ada luka-luka tak lazim di bagian wajah GW. Namun saat ditanya guru pembimbingnya, GW menjawab luka itu akibat jatuh saja saat bermain," kata Mery.

Tak hanya itu, beberapa minggu yang lalu, GW masuk sekolah dengan mengenakan kaos lengan panjang sebagai pelapis seragam sekolahnya. 

Menurut Mery, GW tampak lemas. GW hanya menunduk dan meletakkan kepalanya ke meja sambil menyilangkan kedua tangannya ke meja.

Mery melanjutkan, ada seorang guru yang mengelus punggungnya dan menanyakan kondisinya.

Halaman
12
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help