TribunManado/

Citizen Journalism

Kala Pesona MIS Band dan Kolintang Pukau Pengunjung Mantos

Ini sudah sekian kalinya MIS Band dan Kolintang terundang untuk tampil memeriahkan acara bergengsi, baik di Indonesia dan di luar negeri

Kala Pesona MIS Band dan Kolintang Pukau Pengunjung Mantos
ISTIMEWA
Atraksi kelompok band dan kolintang Manado Independent School (MIS) pada REI Expo Sulut XII di Mantos 1, Manado, Minggu (12/11). 

Oleh:
Mayang
Staf Manado Independent School (MIS)

KERUMUNAN pengunjung memadati atrium Mantos 1, Minggu (12/11).

Kehebatan permainan musik Kolintang dan Band siswa MIS yang diundang untuk memeriahkan acara REI Expo Sulut XII di Mantos 1, Manado, membuat ratusan pengunjung serasa terhipnotis dengan alunan musik kolintang yang bersatu padu bersama dentakan musik band.

Ini sudah sekian kalinya MIS Band dan Kolintang terundang untuk tampil memeriahkan acara bergengsi, baik di Indonesia dan di luar negeri.

Baca: Ketika Kolintang Lestari Bersama Musik Modern di Manado Independent School

Terlihat jelas pengunjung asyik ikut menyanyikan lagu-lagu yang dilantunkan oleh penyanyi dan band MIS hingga riuhnya tepuk tangan dipersembahkan bagi mereka.

Teresita Karundeng-Sanchez BSCE, Kepala Administrasi MIS, meluapkan rasa bahagianya atas kehebatan dan kreativitas siswa MIS dalam bermusik.

“Banyak terima kasih kepada orang tua siswa yang selalu mendukung anak-anak mereka untuk bisa hadir sore ini. Juga kepada siswa-siswa yang berlatih giat untuk selalu menampilkan permainan musik yang indah, serta kepada music teachers yang sudah melatih dan mempersiapkan siswa agar tampil maksimal sore ini,” kata Teresita. (*)

Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help