TribunManado/

'Terjepit' di Punggung Bukit, Hotel Ini Dibuka Bagi yang Membenci Sinar Matahari Langsung

Perlu melakukan perjalanan ke provinsi Shaanxi untuk urusan bisnis, tapi kamu membenci sinar matahari langsung?

'Terjepit' di Punggung Bukit, Hotel Ini Dibuka Bagi yang Membenci Sinar Matahari Langsung
SHANGHAIIST

TRIBUNMANADO.CO.ID - Perlu melakukan perjalanan ke provinsi Shaanxi untuk urusan bisnis, tapi kamu membenci sinar matahari langsung? Apakah ada tempat yang menyediakan seperti itu?

Dikutip dari laman Shanghaiist, baru-baru ini foto menjadi viral di Cina yang menunjukkan bangunan bertingkat delapan yang tampaknya benar-benar terjepit di dalam punggung, menyisakan hanya tiga sampai empat meger di kedua sisinya.

Warganet bercanda bawa bangunan itu dibangun dengan gaya 'rou jia amo' yang mengacu pada hamburger Cina.

Shanghaiist
Shanghaiist ()

Sebenarnya, bangunan yang secara khusus ditempatkan di situ, bahkan lebih aneh lagi , sebenarnya hotel bisnis di daerah Yanchuan di Shaanxi timur.

Shanghaiist
Shanghaiist ()

Dengan daerah perbukitan yang tidak rata, lahan yang sesuai, pejabat setempat tampaknya memberi izin untuk membangun hotel di tempat yang sangat sempit dan tampaknya tidak berbahaya.

Shanghaiist
Shanghaiist ()

Staf hotel dengan cepat meyakinkan reporter bahwa bangunan itu sangat aman, meskipun mereka harus memperingatkan para tamu agar waspada terhadap batu-batu kecil yang jatuh di kepala mereka.

Shanghaiist
Shanghaiist ()

Tapi rupanya batu jatuh belum banyak mengganggu tamu. Sebagian tamu malah mengatakan mereka menikmati masa inap yang tenang dan damai di hotel, bahkan tanpa sinar matahari itu adalah tempat yang tepat untuk tidur larut malam. (shanghaiist)

Penulis: Rine Araro
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help