TribunManado/

MIS buktikan sebagai Sekolah Unggulan berkualitas di Sulut

Fionne Lengkong, M.Pd mewakili MIS mengangkat program kerjasama esklusif antara MIS dengan SMA Negeri 1 Airmadidi Minahasa Utara.

MIS buktikan sebagai Sekolah Unggulan berkualitas di Sulut
IST
Fionne Lengkong, M.Pd perwakilan MIS, diabadikan bersama 2 peserta perwakilan dari sekolah SPK terbaik di Indonesia. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Menjadi sekolah yang selalu diperhitungkan.

Diberbagai kesempatan terkait peningkatan mutu dan kualitas pendidikan serta prestasi siswa telah disandang
Manado Independen School (MIS) (dulu Manado international School) pasca didirikan tahun 2001.

Tampil sebagai salah satu diantara 3 sekolah yang mempresentasikan metode kerjasama dalam Satuan Pendidikan kerjasama (SPK) dalam Workshop yang digelar oleh Subdit Kelembagaan Sarana dan Prasarana Direktorat Pembinaan Sekolah Menegah Atas, Kementrian Pendidikan 6-8 November 2017 pekan lalu membuktikan bahwa MIS masih merupakan sekolah unggulan di Sulawesi Utara.

Workshop Best Practice Satuan Pendidikan Kerjasama (SPK) 2017 yang diikuti oleh ratusan sekolah SPK dan SMA dari seluruh Indonesia.

Digelar di Hotel Horison Ultima Bekasi dan dibuka langsung oleh Drs. Purwadi Sutanto, MSi yang membidangi Pembinaan Sekolah Menengah Atas pada Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Atas Kementrian Pendidikan
Dalam Kegiatan tersebut MIS sebagai salah satu dari 3 sekolah SPK terbaik diminta untuk mempresentasi Best Practice Kerjasama dalam dunia usaha bidang pendidikan yang telah dilakukan.

Fionne Lengkong, M.Pd mewakili MIS mengangkat program kerjasama esklusif yang telah terjalin sejak Januari lalu antara MIS dengan SMA Negeri 1 Airmadidi Minahasa Utara.

Diakhir workshop perwakilan MIS, Fionne Lengkong, M.Pd (yang telah tergabung dalam pengurus sekolah SPK seluruh Indonesia) diminta kembali untuk mempresentasi rangkuman hasil workshop selama 3 hari, mewakili 6 presenter lain.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Untung Wismono dari Kementrian Pendidikan, Harizal dari Subdit KSP, 122 Sekolah SPK, 122 SMA Negeri dan 15 Dinas Propinsi di Indonesia. (adv)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Try Sutrisno
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help