TribunManado/

Pertandingan Persahabatan

Lawan Jerman dan Brasil, Southgate Siapkan Pemain Muda

"Saya sangat menikmati minggu ini, memainkan pemain muda untuk dua pertandingan yang hebat.

Lawan Jerman dan Brasil, Southgate Siapkan Pemain Muda
Reuters
PEMAIN DEBUTAN - Pemain debutan Ruben Loftus-Cheek dan Tammy Abraham saat berlatih di St. George's Park Burton Upon Trent Inggris, Kamis (9/11/2017). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Manajer Timnas Inggris Gareth Southgate melakukan rotasi dalam persiapan laga persahabatan melawan Jerman dan Brasil setelah pemain-pemain andalannya dibekap cedera.

Ia mengatakan bahwa ini kesempatan untuk mengenalkan wajah baru menjelang Piala Dunia tahun depan.

Dilansir tribunmanado.co.id dari Reuters, Southgate memanggil pemain-pemain muda untuk dua laga tersebut. Mereka adalah Abraham Tammy (Swansea City), Joe Gomez (Liverpool) dan Ruben Loftus-Cheek (Crystal Palace).

Ketiga pemain ini akan melakukan debut mereka di skuad senior.

"Periode antara kualifikasi dan putaran final harus memiliki unsur eksperimen," kata Southgate pada konferensi pers hari Kamis (9/11/2017).

"Jika kita tidak mencoba hal-hal dalam pertandingan ini, kapan kita akan mencoba? Jerman mengambil tim yang sangat muda ke Piala Konfederasi - saya pikir apa yang mereka lakukan itu brilian.

"Saya sangat menikmati minggu ini, memainkan pemain muda untuk dua pertandingan yang hebat.
Kami akan mengambil lebih banyak pengalaman dari pertandiangn ini daripada pertandingan kualifikasi lainnya. "

Trio Tottenham Hotspur Dele Alli, Harry Kane dan Harry Winks tidak dipanggil karena cedera. Lalu Duo Manchester City Fabian Delph dan Raheem Sterling serta gelandang Liverpool Jordan Henderson yang juga tidak disertakan karena alasan yang sama.

Inggris akan menjamu juara dunia 2014 Jerman di Wembley pada hari Jumat (10/11/2017) kemudian akan menghadapi juara dunia 5 kali Brasil empat hari kemudian.

Editor: maximus conterius
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help