TribunManado/

Sekian Lama Bikin Penasaran, AHM Akhirnya Kenalkan All New Honda CRF150L, Motor On-off Sport Sejati

PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan lini terbarunya, yakni motorcross, All New Honda CRF150L.

Sekian Lama Bikin Penasaran, AHM Akhirnya Kenalkan All New Honda CRF150L, Motor On-off Sport Sejati
PT ASTRA HONDA MOTOR
HONDA CRF150L - (ki-ka) Marketing Director AHM Thomas Wijaya; Presdir AHM Toshiyuki Inuma; Direktur Marketing AHM, Shegito Kimura; Executive Vice Presdir AHM, Johannes Loman dan Direktur Marketing AHM, Shegito Kimura bersama brand ambassador Honda, artis Cicho Jericho memperkenalkanAll New Honda CRF150L di The Springs Club, BSD (9/11). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADI - PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan lini terbarunya, yakni motorcross,  All New Honda CRF150L. Peluncuran motor dengan desain dan performa mesin motor on-off sport sejati  itu berlangsung di Gading Serpong, Tangerang, Banten, Kamis (9/11).

All New Honda CRF150L dengan konsep terbaru "Take You to Off Fun Ride" hadir melalui penyematan desain terbaru, fitur unggulan baru dan mesin baru yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan.

Motor ini mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan sehingga memberikan kebebasan pengendaranya untuk menikmati segala petualangan.

All New Honda CRF150L dilengkapi dengan suspensi Showa yakni Long Travel Inverted Front Fork dengan suspensi inverted terbesar di kelasnya
All New Honda CRF150L dilengkapi dengan suspensi Showa yakni Long Travel Inverted Front Fork dengan suspensi inverted terbesar di kelasnya (PT ASTRA HONDA MOTOR)

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan CRF merupakan merek yang sangat populer yang telah terbukti mampu menghadirkan petualangan yang menyenangkan bagi pecinta motor di dunia.

AHM hadirkan All New Honda CRF150L dengan konsep on-off Sport bagi pengendara di Indonesia untuk melengkapi jajaran motor Honda CRF series yang sudah hadir sebelumnya, yakin CRF1000L Africa Twin dan CRF250RALLY.

"All New Honda CRF150L akan menghadirkan petualangan bagi pengendara setiap hari karena memberikan sensasi berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya,” ujar Inuma.

Ketangguhan All New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi
Ketangguhan All New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi (PT ASTRA HONDA MOTOR)

Model ini sangat tepat bagi para pengendara yang memiliki semangat tinggi mengambil tantangan dan berjiwa bebas. Penyematan mesin 150cc SOHC yang handal dan bertenaga, fitur terbaik dan desain global Honda CRF dengan styling baru yakni motocross sangat sesuai dengan kebutuhan di segmen yang sedang berkembang.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan saat ini gaya hidup konsumen sangat beragam dan kecenderungan motor sebagai sarana penyaluran hobi di Indonesia mengalami peningkatan.

Model ini telah lama ditunggu oleh pecinta motor on-off sport di Tanah Air untuk menjadi kendaraan yang dapat dibanggakan.

All New Honda CRF150L dengan konsep on-off Sport bagi pengendara di Indonesia untuk melengkapi jajaran motor Honda CRF series yang sudah hadir sebelumnya, yakin CRF1000L Africa Twin dan CRF250RALLY.
All New Honda CRF150L dengan konsep on-off Sport bagi pengendara di Indonesia untuk melengkapi jajaran motor Honda CRF series yang sudah hadir sebelumnya, yakin CRF1000L Africa Twin dan CRF250RALLY. (PT ASTRA HONDA MOTOR)

"Berkendara untuk menaklukan berbagai rintangan saat ini telah menjadi tren bagi pengendara yang ingin menyalurkan jiwa petualang, berjiwa muda dan memiliki semangat persaudaraan tinggi. All New Honda CRF150L yang dirakit langsung oleh putra bangsa hadir untuk menjawab kebutuhan ini,” ujarnya.

Untuk mendukung performa tinggi All New Honda CRF150L, AHM turut menghadirkan layanan terbaik dan purna jual yang tersebar di seluruh jaringan Honda di seluruh Indonesia sebagai ujung tombak untuk mendukung aktivitas konsumen.

All New Honda CRF150L ditawarkan dengan satu warna saja, yakni Extreme Red. Harga On The Road DKI Jakarta Rp 31.800.000. AHM menargetkan bisa menjual motor ini 35.000 unit per tahun

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help