TribunManado/

Pornas Korpri 2017 - Tim Futsal Sulut Hebat Kalahkan Maluku 4-2

Tim yang dihuni eks pemain Persma dan Persmin itu berhasil mengalahkan tim Futsal tim Provinsi Maluku dengan Skor 4-2.

Pornas Korpri 2017 - Tim Futsal Sulut Hebat Kalahkan Maluku 4-2
Tim Futsal Sulut Hebat tak terbendung saat laga di Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke XIV, Yogyakarta, Senin (6/11/2017). 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Laju tim Futsal Sulut Hebat tak terbendung saat laga di Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke XIV, Yogyakarta, Senin (6/11/2017).

Tim yang dihuni eks pemain Persma dan Persmin itu  berhasil mengalahkan tim Futsal tim Provinsi Maluku dengan Skor 4-2. Dengan hasil ini Tim Sulut Hebat masuk ke babak Perempat Final.

Empat gol kemenangan disarangkan Frangky Mananohas, Jacob Pago, Jan Kaunang, dan Tommy Manggopa.
Pelatih sekaligus pemain tim Sulut Hebat.

Jan Kaunang mengatakan, kemenangan tim kali ini merupakan wujud nyata komitmen tim untuk berjuang

“Ini bentuk komitmen kami sebagai perwakilan Sulawesi Utara di cabor futsal, untuk itu kami sangat mengharapkan doa restu dan dukungan seluruh masyarakat Sulawesi Utara, karena dukungan kalian ada motivasi dan semangat bagi kami tim Sulut Hebat," kata Mantan pemain Persma ini.

Kapten tim Alen Mandey pun sempat memberikan ucapan terima kasih kepada para anggota tim yang telah bermain kompak dan penuh semangat sportifitas dalam memenangkan pertandingan siang tadi.

“Terima kasih tim, kalian telah bermain sangat baik, terima kasih atas kekompakannya di lapangan, semoga ini juga dapat kita terapkan dalam keseharian kita sebagai anggota Korpri di Provinsi Sulut," ujar mantan Striker Persma ini.

Clay Dondokambey, Manajer tim mengungkap rasa optimis tim Sulut Hebat dapat masuk final dalam cabang olahraga futsal ini "Materi tim sudah sangat bagus," tegas Clay.

Penulis: Ryo_Noor
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help