TribunManado/

Nikmatnya Soto Betawi di Manado Ala Cafe Tulip

Rasanya yang asam, pedas, dan ada manis-manisnya, membuat semua orang bisa menikmati hidangan makanan berkuah ini.

Nikmatnya Soto Betawi di Manado Ala Cafe Tulip
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Soto di Cafe Tulip 

Laporan wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Campuran bumbu diantaranya lengkuas, sereh, daun salam, bawang merah, bawang putih, jahe, santan, susu dan bumbu lainnya membuat rasa Soto Betawi ala Cafe Tulip Manado tidak jauh beda dengan yang ada di Betawi.

Gledis Mongkol, selaku Owner Cafe Tulip sengaja menghadirkannya di Manado. Agar masyarakat Manado dan sekitarnya tidak harus ke Jakarta untuk merasakan nikmatnya Soto dengan campuran susu yang merupakan khas Betawi.

Rasanya yang asam, pedas, dan ada manis-manisnya, membuat semua orang bisa menikmati hidangan makanan berkuah ini.

Pastinya anda akan ketagihan saat mencicipi Soto Betawi ala Cafe Tulip. Harganya sangat terjangkau.

Ingin makanan lain, anda tidak perlu kemana-mana cukup menambah pesanan anda. Di Cafe Tulip yang letaknya di Jalan Diponegoro Kelurahan Mahakeret Barat Kecamatan Wenang, Kota Manado ini juga tersedia menu lain yang tidak kalah nikmatnya.

Misalnya saja Sop Buntut Sapi Jakarta. Sop buntut ala Cafe Tulip ini dijamin bisa disantap untuk siapa saja. "Sop Buntut Sapi Jakarta disini rasanya pasti beda. Diracik dengan bumbu pilihan membuat sop buntut kami wangi, dan saat disantap tidak bikin enek," ujar Edis.

Mau menu ayam? di Cafe Tulip juga tersedia ayam lalapan. Eits namanya boleh sama dengan di tempat lain. Namun Ayam Lalapan di Cafe Tulip rasanya berbeda.

Bumbu yang meresap hingga ke dalam daging. Membuat ayam lalapan disini begitu renyah hingga ke tulang.

Di Cafe Tulip juga tersedia Tindarung Bakar, Oci Bakar, Mujair Bakar, Gado-gado Jakarta, dan Lontong Sayur.

Untuk minumannya tersedia es teh manis, nutrisari, es jeruk, es kelapa muda gula merah, es kelapa muda gula merah tambah susu, es kelapa mudah sirup tambah susu, es campur, es kacang, jus melon, jus sirsak, jus alpukat, jus tomat, jus timun, jus wortel, jus capucino, kopi hitam, kopi susu, teh manis, dan teh susu.

Harganya terjangkau mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 50 ribu. Saat menikmati menu di Cafe Tulip anda bisa berselancar di dunia maya dengan wifi gratis.

Makanan rasa yang sama dengan yang ada di Cafe Tulip juga bisa anda dapatkan di Pondok Tulip. Letaknya di Dekat Tugu Adipura Mapanget.

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help